Bagi Anda penggemar gaya classy beard, tentu Anda akrab dengan sosok young man yang satu ini, Fariz Egia Gamal atau popular dengan nama si Mr Brewok yang begitu gencar memperkenalkan tren brewok di Indonesia melalui berbagai social media baik di instagram, dan juga video-video tutorial dan tips melalui youtube yang selalu ditonton lebih dari 5000 orang per video yang ia unggah.

Walaupun terkesan sangat ‘bisnis’ karena ia juga menjual produk penumbuh brewok, namun bersama Memento, ia mengisahkan awal ia terjun dalam bisnis yang juga ia sukai dan menghasilkan pundi-pundi. “Jadi dulu gue sama sekali gak ada niat untuk masuk ke bisnis ini, namun dulu gue bener-bener pengen bisa brewokan sampai akhirnya ketemu deh dengan sebuah obat penumbuh dan ternyata works dan saat gue brewokan semua temen gue nanyain pake obat apa, terus gue kepikiran aja buat jualan awalnya ke temen-temen doang tapi lama kelamaan gue buka jualan di IG responnya bagus dan emang kebetulan 5 tahun terakhir ini tren brewok lagi oke banget jadi banyak yang pengen brewokan” Tren brewok yang tengah menjamur belakangan ini, dianggap Fariz sebagai tren yang akan bersifat lama bahkan classy dan tidak akan berhenti, “Gue percaya tren brewok ini akan bertahan selamanya, namun mungkin kedepannya bisa saja turun kalau memang pemain bola dan aktor Hollywood sudah jarang yang brewokan, tapi kalau ‘mati’ sih gue yakin banget itu gak mungkin.

Dari jaman dulu pria brewokan itu ada dan produk penumbuh selalu dicari orang. Dari segi penunjang penampilan pun brewok selalu bisa menjadi solusi, agar terlihat manly, sama halnya fitness agar terlihat manly. Jadi gue sangat yakin tren brewok tidak pernah mati.”ujar lulusan Sastra China UI ini Tak ketinggalan ia pun memberikan sedikit tips agar brewok lebih cepat tumbuh, bukan sekedar rutin menggunakan obat penumbuh namun juga berolahraga, “Dulu gue pernah wawancara dengan seseorang yang punya gymnasium dan dia bilang kalo misal olahraga itu akan ngeboost hormone testosterone dan FYI, hormone tersebut sangat berpengaruh kepada pertumbuhan bulu.”

Sering mencukur kumis dan janggut dapat mempercepat tumbuhnya brewok? “No, itu hoax. Logikanya gini kita selama hidup sudah mencukur rambut selama ribuan kali kan? dan itu tidak membuat rambut kita jauh lebih tebal atau gondrong, numbuhnya ya sama saja sesuai rambut yang kemarin, jadi itu tidak benar.”

Aktif Dengan Komunitas Aktif di social media dengan memperkenalkan tren brewok dan menjual produk saja tidaklah cukup, jika tidak diimbangi dengan kegiatan yang bisa bermanfaat, Fariz pun akhirnya aktif dalam komunitas untuk lebih mengetahui tren yang berkembang dan juga masalah-masalah yang dihadapi para penumbuh brewok, “Gue suka banget ngomongin segala sesuatu tentang brewok, dan banyak juga pelanggan gue yang mau ngobrol tentang brewok secara langsung dengan gue, oleh karena dua hal itu gue buat gathering untuk kumpul sesama penyuka brewok dan di gathering tersebut kita semua saling sharing bareng, banyak juga mereka yang sharing kendala selama proses menumbuhkan brewok, jadi kita sama-sama saling bantu aja sharing.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo