Bawa dia dalam dekapan Anda mungkin sesuatu yang mudah. Baca artikel ini, maka Anda akan mengawali seks hebat dengan cara luar biasa.

Begitu besar hasrat Anda, namun si dia belum menunjukkan geliat gairahnya, Okay taka pa jika kita mengalah agar bisa menikmati sesuatu yang berharga yang hanya dimiliki si Dia. Sebagai pria modern tentu banyak sekali akal yang bisa Anda lakukan untuk menikmati malam ini berdua. Kali ini kami mencoba mengumpulkan beberapa hal yang bisa membuat si Dia bergairah dengan cara mudah dan berakhir dengan kepuasan di atas ranjang. Apa ya yang bisa Anda lakukan?

1.       Membaca Buku Yang Dipenuhi Adegan Seks, Tapi Tidak Terlalu Vulgar

Memancing gairah wanita memang tidak semudah membangkitkan gairah pria pada umumnya.  Alasan terkuat dibalik semua ini adalah bahwa pria merupakan makhluk logis, segala sesuatunya diukur dengan cara sederhana: Untung atau rugi. Wanita lebih banyak bermain dengan perasan, hati, dan kepalanya.

Oleh karena itu, wanita lebih sering bermain dengan imajinasi. Singkatnya, beri kejutan dia dengan memberi buku yang disesuaikan dengan genre kesukaannya jangan yang sebaliknya itu bisa mematikan moodnya untuk bercinta dengan Anda. Genre buku kesukaan wanita seperti; buku roman sejarah, novel romantis, dan sebagainya. Nah, dari sini misi utama Anda adalah mencari buku yang di dalamnya banyak menunjukkan adegan percintaan nan hebat dan dahsyat penuh ketegangan yang sulit untuk dilupakan dalam pikirannya.

2.       Mengajak Dinner Di Tempat Romantis

Perlu Anda ketahui makan dan seks seperti simbiosis mutualisme yaitu saling menguntungkan. Apabila makan malam berkesan, luar biasa enak dan nikmat, di tempat yang menyenangkan akan lebih mudah menyulut gairah wanita. Apalagi jika makanan tersebut memberinya energi ekstra yang tidak didapat di tempat lain.

Sebenarnya penjelasannya sangat sederhana. Apabila kebutuhan akan urusan perut telah selesai, maka sesuai kodratnya, manusia akan mencari, menemukan, dan menyelesaikan kebutuhan lainnya seperti seks misalnya. Lalu dengan apalagi yang bisa dilakukan selain bercinta jika hanya ada Anda dan pasangan dalam acara makan malam tersebut? Coba lihat matanya dalam-dalam, dan Anda akan segera tahu bahwa si wanita anda menginginkan Anda untuk bercinta malam itu juga.

3.       Ajak Menonton Film Drama Romantis Dengan Adegan Percintaan Yang Penuh Kejutan

Dalam memancing gairah wanita. Anda bisa mengajaknya nonton film ke bioskop atau kamar pribadi Anda yang sudah siap sedia TV dan player. Anda bisa memilih film drama romantis yang banyak dibumbui dengan adegan percintaan di dalamnya. Dengan menonton film romantis, sebagai seorang perempuan akan mudah terbawa mood mereka, misalnya pemeran utama harus berpisah kemudian bertemu dan mereka berdua tak kuasa menahan hasrat bercinta. Sebagai panduan film untuk Anda dalam memancing gairah seksualnya, mungkin Anda bisa merujuk pada film, Ghost yang diperankan apik oleh Demi Moore, Original Sin, 91/2 Weeks (The First, Another), Wild Orchid, Natalie, dan film romantis lainnya.

4.       Sentuh Dia Dengan Lembut

Wanita suka dengan sentuhan-sentuhan lembut diawal lalu panas diakhir. Menyentuh dia dengan sentuhan ringan di lengan atau menggerakkan tangan Anda naik turun sepanjang pahanya saat sedang menonton TV di sofa akan membuatnya ingin disentuh di seluruh tubuh sebelum Anda sempat menyadarinya. Ingatlah untuk menggunakan sentuhan ringan dan remasan pada tempat yang tepat dan cobalah menyentuh area-area yang sensitif (belakang leher, garis rahang, dada, punggung bawah, dan sebagainya).

5.       Cobalah Permainan Peran

Tidak hanya pria. Wanitapun suka mendapatkan kejutan dan permainan baru, cobalah komunikasikan ke si dia untuk bermain peran, Ini akan menyenangkan dan membuat Anda berdua lebih lepas dan mendapatkan kenikmatan lebih dalam hubungan fisik. Beri dia kesempatan untuk memilih fantasinya sendiri atau kejutkan dia dengan mempersiapkan sebuah skenario, lengkap dengan kostum dan semua perlengkapan yang diperlukan.  Ajaklah si dia menjadi sexy nurse atau bad teacher dan cobalah sensasi imajinasi yang baru.

6.       Membuatnya Merasa Relaks Dan Nyaman

Kata Patti Britton, Ph.D., seorang penulis buku The Art of Sex Coaching mengatakan “Kunci untuk membuat wanita mendapatkan orgasme saat berhubungan seks adalah dengan memberikan relaksasi.” Cara melakukannya yaitu; pijatlah bagian belakang lehernya dengan satu tangan saja. Tempatkan ibu jari Anda di satu sisi lehernya, dan 4 jari di sisi lainnya.

Kemudian, mulailah memberikan pijatan lembut di masing-masing sisi dengan menggunakan jemari tangan Anda tersebut secara lembut, dan dengan melakukan gerakan melingkar.

7.      

1.      

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo