Best Western Premier La Grande Bandung

Bandung bisa jadi satu dari destinasi wisata dalam negri yang memiliki potensi luar biasa, tidak hanya karena keindahan alamnya, Bandung juga sangat terkenal sebagai kota destinasi wisata belanja dan wisata kuliner. Salah satu factor penunjang untuk meningkatkan minat travelling di Bandung adalah dengan menjamurnya aneka penginapan di kota yang mendapat julukan Paris Van Java ini.
Berada di tengah pusat kota Bandung, tepatnya di Jalan Merdeka No. 25-29 Bandung, Best Western Premier La Grande Bandung siap menyambut Anda dengan keramah tamahan dan kehangatan.
Tepat berada didepan sentra belanja Bandung Indah Plaza, hotel ini memiliki aneka type kamar yang bisa Anda pilih, diantaranya, Superior Room, Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite, Family Suite dan Premiere Suite yang didesain menawan dan eksklusif.
Masing-masing kamar didekorasi cantik klasik dengan sentuhan warna gold menawan, sehingga membuat kesan mewah. Dilengkapi dengan TV satelit, Mini refrigerator, Tea &Coffee Maker, Hair dryer ,Writing Desk and Chair, Amenities Setup, Alarm clock, AM/FM Radio, Iron/ ironing board,Rain Shower,  dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang dapat memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.
Premier Suite

Executive Suite memiliki kamar yang mewah dan luas dengan Living Room, dua kamar tidur serta fasilitas mewah lainnya. Ruang tamu dilengkapi dengan kursi lengan yang nyaman, meja kerja dan kursi kerja sehingga sangat cocok bagi Anda yang harus menyelesaikan banyak urusan pekerjaan selama trip di Bandung. Type kamar ini juga dilengkapi dengan pantry yang memiliki microwave. Jika anda tinggal dalam kamar Suite, anda damat menikmati priveledge Executive Lounge untuk menyeruput teh hangat atau cocktail sembari melihat pemandangan kota bandung dari ketinggian. Sungguh pengalaman yang mengasyikkan bukan?
Kaya akan Fasilitas



Hotel ini tidak hanya menyediakan layanan terbaik namun juga fasilitas lengkap untuk para tamunya. Diantaranya; semi outdoor swimming pool, Cordial Pool Bar, Parc De Ville Restaurant, Executive Lounge, Fitness Center, Bhuvana Spa Luxe,   Business Center dan tentunya Meetin Room yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan acara kantor.
Manjakan Lidah
Tak lengkap rasanya jika kami tidak mengajak Anda merasakan menu-menu lezat di Best Western Premier La Grande Bandung. Cita rasa masakan lokal hingga makanan internasional yang lezat, semuanya disajikan dengan sempurna di Parc De Ville Restaurant.

Salah satu menu andalan dari Parc De Ville Restaurant adalah Crunchy Salmon karya Chef Saryono yang layak anda coba untuk menu lunch atau dinner Anda sembari menikmati pemandangan indah kota Bandung.
Tinggal dan rasakan suasana yang berbeda dan kenyamanan menginap di Best Western Premier La Grande Bandung.
Best Western Premier La Grande Bandung
Jalan Merdeka No. 25-29 Bandung 40117
@bwplagrande

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo