Travello Hotels Bandung

Siapa yang tak senang jika menghabiskan akhir pekan di Lembang Bandung? Tentu tak terkecuali anda dan keluarga bukan? Namun untuk merasakan keindahan dan aneka ragam tempat wisata di Lembang memang perlu kesabaran untuk menembus kemacetan, terlebih jika Anda berwisata di akhir pekan atau saat musim liburan. Bagi Anda yang membutuhkan sebuah tempat penginapan yang sangat nyaman dan masih berada di jalur akses menuju Lembang tapi juga dekat dengan pusat kota Bandung, Travello Hotel jawabannya.
Lobby Area
Bandung tentunya menjadi salah satu destinasi favorit Anda menghabiskan akhir pekan, banyak sekali destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi, seperti Kampung Gajah, Amazing Art World , Cihampelas dan masih banyak lainnya. Salah satu hotel yang patut menjadi tempat singgah anda dan keluarga dalam berlibur di kota Bandung adalah Travello Hotel, karena letaknya yang berada di jalan Setiabudhi no.268 Bandung membuat hotel bintang empat ini menjadi sangat mudah dijangkau terutama bagi Anda para traveler yang ingin mengisi waktu libur di daerah Lembang ataupun Dago.


Travello Hotel Bandung memiliki tiga type kamar-kamar nan elegant yang bisa anda pilih, diantaranya Standard Room, Deluxe Room dan Suite Room yang tertata apik dan desain kamar elegant yang akan membuat siapa saja betah tinggal di dalamnya.
Setiap kamar dilengkapi dengan TV satelit, Mini refrigerator, Tea &Coffee Maker, Hair dryer ,Writing Desk and Chair, Amenities Setup, Savety deposit box ,Rain Shower, bathtube pada kamar Suite dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang dapat memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media. Setiap kamar dilengkapi dengan jendela besar dengan pemandangan kota Bandung dari ketinggian yang sangat indah dimalam hari.
Hotel ini tidak hanya menyediakan layanan terbaik namun juga fasilitas menarik untuk para tamunya. Diantaranya; semi outdoor swimming pool dengan pemandangan nuansa perkampungan di Bandung yang asri, Restaurant, Bar, Mini Market With Cake & Bakery Shop, Business Center, Sky Lounge dengan pemandangan luar biasa yang bisa Anda nikmati dari lantai 9 hotel dan spa yang tentunya akan membuat tubuh anda relax.
Sky Lounge


Spa di Travello Hotel
 Melengkapi Dengan Kebutuhan MICE
Anda ingin mengadakan berbagai macam acara kantor? Untuk meeting, gathering, seminar , workshop dan keperluan acara lainnya? Travello Hotel Bandung memiliki lima meeting room yang dapat anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada yang unik dari meeting room di Travello Hotel Bandung, setiap meeting room menggunakan nama-nama bebatuan, seperti Ruby, Pearl, Opal, Jade, dan Sapphire.

Ruby Meeting Room misalkan, memiliki ukuran ruangan 7,2 X 12,6 M yang dapat menampung hingga 50 orang ( Classroom ), - 60 orang ( Round Table), 100 orang ( Theater ) dan 150 orang ( Standing ). Masih belum cukup untuk keperluan acara Anda? Travello Hotel Bandung juga memiliki sebuah ballroom yang bisa Anda gunakan untuk acara dengan skala lebih besar, yang dapat menampung hingga 400 orang dalam standing party.
Kudapan Lezat ala Travello Hotel



Kurang rasanya jika Anda menginap di hotel belum mencoba sajian kulinernya, Travello Hotel memiliki sebuah restaurant Emerald Restaurant yang berada di lantai dasar hotel, dari restaurant ini kita dapat merasakan kesejukan kota Bandung ditambah suara gemricik air dari kolam renang yang juga berada di dekat restaurant tentu akan menambah selera makan Anda.
Cobalah, Beef ala canton sajian daging sapi yang digoreng dengan saus special ala Kanton, serta Nasi Goreng Udang Saus Padang yang disajikan dengan sajian tiga scoop nasi  goreng dengan udang yang menggoda selera. Untuk minumannya, Anda dapat mencicipi kesegaran, Watermelon Freeze dan Greentea Coffee..wah seru bukan?
Tunggu apalagi? Ke Bandung, ingat Travello Hotel Bandung!
Travello Hotels Bandung
Jl.Setiabudhi no.268 Bandung
@travello_hotel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo