Clove Garden Hotel and Residence

Memilih berjalan-jalan santai di Ubud Bali sepertinya menjadi pilihan dan idaman siapa saja bukan? Alam yang indah, udara sejuk dan hotel mewah bertebaran di sana. Tapi untuk merasakan keindahan alam dan staycation mewah layaknya di Ubud, anda tidak perlu jauh-jauh hingga ke Bali. Karena sebuah hotel di Bandung, telah sukses menghadirkan ambiance yang anda damba-dambakan. Clove Garden Hotel and Residence Bandung siap menyambut Anda dengan pengalaman menginap yang special.
Clove Garden Hotel & Residence menawarkan suasana berlibur setiap hari. Terletak di dataran tinggi Bandung, hotel bintang empat ini menyuguhkan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian, barisan perbukitan, matahari terbenam dan terbit, hutan alam yang asri, serta udara sejuk menjadi keunggulan dan daya tarik hotel yang berada dalam naungan Wilson Hospitality ini.

Terletak di Jalan Awiligar Raya No. 2 yang memang sangat dekat dengan kawasan Dago, hotel ini menjadi special dan cocok untuk liburan bersama keluarga dan sahabat.  Dari suasana depan hotel, anda akan dibawa pada suasana layaknya sebuah resort yang asri, tenang dan sejuk. Sambutan kicauan burung akan membuat pengalam staycation kali ini berbeda dari biasanya.
Memiliki 146 kamar dengan beberapa type kamar prestius dan modern yaitu Deluxe, Studio Deluxe, Deluxe Suite, Junior Suite, dan Executive Suite 2 Bed Room, hotel ini menawarkan penginapan layaknya tinggal dalam sebuah resor pribadi yang mewah. Setiap kamar dilengkapi dengan Setiap kamar nya dilengkapi dengan AC, TV satelit, Safety Deposit Box, Electric Water Jug,  Hair dryer, Full Bathroom Amenities,  Rain Shower, Mini Bar, Jacuzi pada type tertentu dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang dapat memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.
Executive Suite Two Bedroom


Mencoba menginap di Clove Garden Hotel and Residence, tentunya sebuah kamar mewah bergaya minimalis ini patut menjadi kamar pilihan anda, Executive Suite Two Bedroom, sebuah kamar dilengkapi dengan dua kamar tidur, pantry dan juga living room, tak kalah pentingnya, kamar ini memiliki sebuah Jacuzi yang luas dengan pemandangan alam yang menawan. Tentunya kamar ini sangat cocok anda gunakan bersama keluarga atau bersama teman-teman.
Junior Suite

Tak kalah dengan type Executive Suite Two Bedroom, kamar yang memiliki luas 43.18 m2 ini juga sangat menarik untuk Anda coba saat staycation di Clove Garden Hotel and Residence, memiliki balkon dengan pemandangan Bandung yang luar biasa, tentu bisa jadi pilihan kamar untuk bisnis trip Anda.
Fasilitas Lengkap


Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas penunjang yang lengkap dan  tentunya menjadi daya tarik tersendiri, seperti Jogging Track, Spa, Fitness Center dan Invinity Swimming Pool yang biasa anda jumpai di Bali dengan pemandangan yang luar biasa yang dapat mewarnai indahnya liburan anda, sebuah taman Hydroponik juga ada disini dan tentunya beberapa jenis sayur yang ditanam disini juga dimanfaatkan untuk kebutuhan restaurant yang pastinya memiliki kualitas sayur yang sangat baik untuk kesehatan.

Untuk kebutuhan MICE, Clove Garden Hotel and Residence juga memiliki fasilitas meeting room dan Ballroom yang dapat Anda gunakan untuk berbagai acara kantor seperti meeting, seminar ataupun gathering. Bukan hanya sampai disitu, bagi Anda yang ingin mengadakan berabagai acara seperti wedding, birthday, baby shower, bridal shower dan acara-acara lainnya, Clove Garden Hotel and Residence memiliki taman yang sangat luas yang dapat menampung hingg 500 pax dengan thema pesta Garden Party yang akan membuat suasana acara anda berbeda dari biasanya.

Nikmati santai sore di garden dengan acara tea time bersama teman-teman dekat Anda dengan nuansa picnic atau ajak keluarga anda mengalami pengalaman berlibur yang benar-benar berbeda. Pada hari sabtu misalkan di taman diadakan Yoga Class bersama dan pada hari Minggu diadakan Sunday Running, seru bukan? Tak hanya menikmati liburan asyik, tapi juga badan menjadi sehat.

Tak lengkap rasanya jika menginap di hotel, Anda tidak mencoba pengalaman kulinernya, Vebrena Cafe & Lounge siap memanjakan lidah anda. Dengan sajian menu-menu internasional dan tradisional. Anda pecinta coffee and tea? Sepertinya tidak ada salahnya mampir sejenak di Eugene The Goat, yang memiliki menu-menu kopi dan aneka pastry yang sangat lezat dan cocok anda nikmati di santai sore yang dingin.
Pastikan anda merasakan staycation yang berbeda di Clove Garden Hotel and Residence. 
CLOVE GARDEN HOTEL & RESIDENCE
Jl. Awiligar Raya II, Cibeunying, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40191
@clovegardenhotelbandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo