Cottonwood Bed and Breakfast

Jika Anda memiliki hobi traveling dan sangat sering staycation disebuah penginapan, barangkali Anda sudah akrab dengan istilah Bed and Breakfast, namun bagi sebagian orang belum terlalu akrab dengan model penginapan yang satu ini, yah..Bed and breakfast seringkali menjadi pilihan alternative bagi para backpacker yang ingin mencari penginapan yang praktis. Kali ini RED Magz akan merekomendasikan kepada anda sebuah penginapan Bed and Breakfast yang sangat unik dan berbeda dari Bed and Breakfast lainnya. Dia adalah Cottonwood Bed and Breakfast.

Sesuai dengan klasifikasinya, Cottonwood Bed and Breakfast hanya menyediakan fasilitas kamar yang nyaman dan breakfast lezat untuk Anda. Tapi jika anda menyangka bed and breakfast yang satu ini adalah layaknya sebuah hunian biasa, tentunya anda salah, itu karena konsep yang diusung dari Cottonwood Bed and Breakfast yang membawa kesan homey dan kekinian dengan gaya shaby chic.

Rumah bergaya Amerika ini terletak didekat pintu exit tol Purbaleunyi. Tepatnya di Jl.Mustang B2/1A Kompleks Kumala Garden. Bangunan 3 lantai ini terdiri dari 2 lantai atas untuk kamar dan 1 basement sebagai cafe. Cottonwood Bed and Breakfast House menyajikan penginapan dengan kesan yang tidak biasa bagi para pengunjungnya. Serasa menginap dirumah sendiri, sangat nyaman dan unik. 
Dengan memiliki total 9 kamar dengan nama-nama tumbuh-tumbuhan diantaranya; Chamomile, Rosemary, Apple Tree, Cranberry, Popple Tree, Mulberry Tree, Olive Tree, Oak Tree, Walnut Tree, setiap kamar didesain dengan berbeda-beda. Tapi jika Anda menyangka setiap nama kamar mencerminkan desain didalamnya, eits tunggu dulu, walaupun memiliki nama-nama tumbuhan, namun kamar-kamar menawan di Cottonwood  Bed and Breakfast memiliki konsep desain yang berbeda-beda.

Mulberry Tree misalkan, kamar dengan luas 12m2 ini memiliki desain serba London, dengan dinding warna biru terang dan meja berwarna merah dan bantal beraksen bendera London. Atau anda tertarik dengan nuansa laut? Tentu kamar Popple Tree menjadi sangat cocok untuk Anda. Dengan bed cover bergaris, dan sebuah almari berbentuk perahu yang dipotong yang bisa menjadi inspirasi kreasi anda.


Setiap kamarnya dilengkapi dengan toiletries, hot & cold shower, ac, tv satelit, complimentary mineral water dan tentunya free wifi internet acces yang dapat memudahkan dalam urusan internet Anda.
Cottonwood Bed and Breakfast juga dilengkapi dengan tea and coffe corner, yang bisa kapan saja anda gunakan untuk membuat teh atau kopi. Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin mengerjakan pekerjaan atau sekedar santai sore juga tersedia tempat yang didesain cukup nyaaman dan instagenic, yang tentunya akan membuat suasana staycation anda kali ini berbeda.


Cottonwood Cafe
Tak hanya kamar yang unik, menginap di Cottonwood Bed and Breakfast juga terdapat sebuah cafĂ© yang masih mempertahankan tema shabby chic nya dan dilengkapi dengan banyak majalah dan buku, membuat pengunjung betah berlama-lama disini.  Menu makanan yang disajikan disini lumayan banyak dan variatif, mulai dari Western food hingga Indonesian Food. Disini anda juga bisa menyeruput kopi atau teh favorit Anda.


Tentunya Cottonwood Bed and Breakfast dapat menjadi pilihan alternative anda saat memilih moda penginapan di Bandung, selain nyaman tentunya unik dan sangat menginspirasi.


Cottonwood Bed and Breakfast House
Jl.Mustang B2/1A Kompleks Kumala Garden- Bandung
@cottonwoodbnb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo