House Sangkuriang


Bandung bisa jadi adalah pilihan anda dan sekeluarga untuk menghabiskan akhir pekan , namun banyaknya model penginapan bisa jadi akan membuat anda bingung dimana hotel yang dapat memberikan suasana yang berbeda dari biasanya. House Sangkuriang Bandung hadirkan suasana vintage dalam balutan sentuhan klasik modern yang membuat staycation anda akan menjadi berbeda.
Vintage Hotel



House Sangkuriang, sebuah hotel bergaya art deco hadir di tengah kota Bandung siap menyambut Anda dengan penuh kehangatan. Hotel yang berada dalam naungan Singgasana Hotels ini menawarkan penginapan yang berbeda dari biasanya, Anda seakan dibawa pada masa klasik , namun tenang saja, House Sangkuriang tetap mengedapankan rasa nyaman bagi para customernya.
Setiap sudut interior hotel digarap dengan detail, ornamen seperti lukisan, karpet dan lampu sudut klasik berpadu dengan arsitektur vintage dipasang di loby, sehingga Anda dapat merasakan sisi klasik dan kemewahan tinggal di House Sangkuriang Bandung.

Hotel yang terletak di seberang hutan kota Babakan Siliwangi ini menawarkan sebuah hunian dengan suasana vintage. Hal itu terlihat dari interior dan eksterior bangunan hotel yang mengusung thema desain art deco, sebuah trend desain yang sempat hits di tahun 20-30an silam dan nuansa warna putih yang membuat hotel ini menjadi so classy!
Kamar-Kamar Yang Elegant
Memiliki kamar-kamar elegant yang luas dan sangat cozy, House Sangkuriang memiliki tiga type kamar yaitu; Sangkuriang, Siliwangi dan Family Suite dengan two bedroom yang sangatlah sesuai untuk anda dan sekeluarga. Setiap kamarnya didesain dengan elegant, adanya hardwood flooring menjadikan suasana kamar menjadi lebih homey dan hangat. Beberapa type kamar memiliki balkon dan teras yang tentu akan membuat sirkulasi udara di kamar menjadi lebih sehat dan segar.


Masing-masing kamar didekorasi cantik klasik dengan sentuhan kayu yang menawan. Dilengkapi dengan TV satelit, Mini refrigerator, Tea &Coffee Maker, Safety Deposit Box, Hair dryer ,Writing Desk and Chair, Amenities Setup, Iron & iron desk,  Spare Pillows ,Rain Shower,  dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang dapat memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.
Tak hanya itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan complimentary snack yang dapat anda nikmati sambil bersantai menonton televisi. Menyenangkan bukan? Fyi, setiap kamar dilengkapi dengan spare pillow dan memiliki kualitas bantal Micro Fiber Spring Air yang tentunya akan membuat tidur anda semakin nyenyak.
Fasilitas Leisure & MICE
Sesuai dengan konsepnya leisure and business hotel, hotel ini memiliki fasilitas yang cocok untuk keluarga Anda, kolam renang outdoor yang berada di restaurant yang dilengkapi dengan kids pool akan sangat menyenangkan bagi putra-putri Anda. Fasilitas kolam renang inipun dibuka untuk umum diluar tamu hotel, weekday seharga Rp. 40.000, jika include meals menjadi Rp. 80.000 dan weekend atau hari libur seharga Rp. 50.000, jika include meals menjadi Rp. 90.000.


Bagi Anda yang membutuhkan venue wedding reception atau keperluan acara lain seperti birthday ataupun acara lainnya, suasana Communal Area, sebuah area disekitar kolam renang dengan suasana terbuka dan juga taman tentu sangatlah pas digunakan untuk acara-acara anda. Yang dapat menampung hingga 300an orang.
Untuk kebutuhan MICE, House Sangkuriang memiliki dua meeting room yakni Sangkuriang Room dan Siliwangi Room dengan kapasitas 25pax dan 80pax yang bisa Anda gunakan untuk berbagai macam keperluan acara kantor anda, seperti meeting, seminar, dan lain-lain.
Manjakan Lidah

Oxtail Soup

Pancake

Monster Coffee
Tak lengkap rasanya jika kami tidak mengajak Anda merasakan menu-menu lezat di House Sangkuriang, Oxtail Soup, Pancake, dan minuman Blueberry Juice serta Monster Coffee layak anda coba untuk menu lunch atau dinner Anda sembari menikmati hawa sejuk kota Bandung di pinggir kolam renang.
Tinggal dan rasakan suasana yang berbeda dan kenyamanan menginap di House Sangkuriang Bandung.
House Sangkuriang
Jl.Sangkuriang no.1 Dago, Kecamatan Coblong, 40135 Bandung
@housesangkuriang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo