Denny dan proses ngefans Paramitha Rusady





Gini nich; inget gak acara Mimpi Kali Yee di sctv? Nah acara itulah yang bikin Denny jadi terinspirasi.. Denny pengen bgt ikut acara itu, dan saat itu denny lagi suka banget sama Paramitha..nah dari situlah semua bermula.. mulai cari poster-poster Mitha yang susah banget nyarinya.. n harganya kadang-kadang jadi lebih mahal dibanding artis-artis lainnya.. padahal kertasnya aja udah kuning2.., mulai kumpulin artikel buat kliping, koleksi cd, kaset, vcd lagu juga film yang susah...nya.... tetep usaha kirim surat ke acara mimpi kali ye.. tapi gagal dan gagal.. someday, aku cari alamat Paramitha , sampe tanya ke penerangan 108, nomor telp paramitha lewat alamat yg aku dapet.. , dari situ, aku pura2 mau booking Paramitha untuk acara wedding, aku bicara sama manegernya yg waktu itu tante ade (kakak Paramitha) dapet dech nomer hp managernya.. mulai aku sms ke mangernya SKSD gitu.. ucapin met tahun baru, ultah, lebaran , dll..

waktu Paramitha ultah aku pernah kirim paket kosmetik, naek sepeda.. tapi alhasil aku ketahuan nyokap.. ditanya2 dech, buat apa kirim paket2.. , juga semua poster, cover tabloid dibakar... didalam kamar.. yang awalnya aku pajang di tembok..

tapi aku gak pernah mau brenti berjuang.. suatu saat aku siaran di radio di Solo, aku dapet tugas wawancara public figure, aku gak knl siapa2 waktu itu.. aku coba brani telp paramitha lewat mangernya, aku minta wawancara by phone.. akhirnya wawancara dech.. (seneng bgt) beberapa kali wawancara u/majalah sekolah juga radio..

sampe suatu saat, di solo ada acara Felice Jewelry, Paramitha sebgai bintang tamu nya.. seneng, tapi takut, kalo2 mama gak ijinin aku dateng acara itu..

aku tahu dari koran ada iklannya gt.. karna aku langganan koran tsb, maka otomatis keluarga aku tau kalo paramitha mau dateng solo, aplg iklannya di halaman depan selama 1 minggu.. pas hr H nya, mama tiba2 bilang, aku boleh nonton paramitha malam itu..

malam itu akhirnya aku ktemu Paramitha u/pertama kalinya.. :
panik, heboh, bawa camera, bbrap koleksi aku juga aku bawa.. ngtu ktmu, aku kejar dan minta foto dan tandatangan, aku kasih bunga ke hotelnya, nitip sama resepsionis, kebetulan acara itu sebelahn sama hotel, jadi logika ku, pasti paramitha inap disitu, dan stelah mendapt informasi, memang paramitha disitu..

seneng dech..

semenjak itu, aku makin menggila dgn koleksi paramitha, tapi diam-diam gak ketahuan mami, semua koleksi disembunyiin.. jadi aman..

sampe, dia ke solo u/ke2 kalinya.. aku naek motor ke tempat acara dgn basah kuyup hujan deras.. waktu itu acara kawinan orang gitu.. resepsionis hotel gak kasih aku ketemu paramitha..

u/yg ke tiganya Paramitha ke solo lagi... kali ini aku seharian sama Paramitha.. mulai dari pagi, nunggu di hotel tempat acara (tau dari managernya), lihat dia latihan nyanyi.. sampe pas acara aku bilang sama paramitha u/nyanyi bareng, jadi dech... acara malam itu, aku nyanyi bareng sama Paramitha lagunya JANJIKU..

malemnya kita (aku, K mitha, tante ade, mbak tini-asisten, WO) makan bareng.. terus dianter pulang rumah, kak mitha gak turun dari mobil.. tapi dah seneng bgt...wkwkwk

malam itu aku makin merasa dekat dgn kak Mitha, sampe pas dia nikah dgn mr. nenad, aku diundang.. betapa hebohnya aku.. anak daerah yag cuma mimpi ketemu idolanya.. akhirnya bisa sampe ky gitu..

was2 kalo gak boleh sama mami, akhirnya aku bilang ke mami dan aku boleh ke jakarta.. acaranya di hotel dharmawangsa..

yes........ disana aku ktemu banyak celeb.. foto2, tandatangan, n interview artis2 itu, maklum aku wktu itu masih di radio.. jadi sekalian dech..

lama kenal, jadi sering sms, mulai dari informasi show dia di tv, dll..

Someday, aku nginep dirumahnya, 3 hari..( seneng buangetzzzzzz) aku minta ijin ketemu kak Mitha, trus bilang juga boleh gak inap rumah dia, ternyata diijinin.. singkat cerita, aku inap 3 hari dan aku jalan2 ke PS, nonton Mr & Mrs Smith.., liat dia rekaman u/persiapan acara WOMF ketemu tante Ully juga anaknya Elsa, sambil makan sate d studio.. he..he.. temenin dia ke salon juga.. banyak dech.. pokoknya seru..

stelah peristiwa itu. lama gak ketemu.. denny akhirnya move ke jakarta, awal-awal di Jakarta Denny jadi sering contact dan beberapa kali ketemu ;)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo