Padjadjaran Suites Resort and Convention BNR

Satulagi properti hunian yang harus Anda sambangi saat berkunjung di Bogor, Padjadjaran Suites Resort and Convention, sebuah resor mewah yang siap melayani anda bagaikan tamu agung dan dimanjakan dengan hidangan-hidangan lezat.
Terletak di kawasan elite Bogor Nirwana Residence (BNR) Resor ini menawarkan hunian yang nyaman dengan pemandangan yang sangat menawan. Udara yang sejuk dan daerah yang tenang menjadi point plus tersendiri bagi resor yang satu ini. Dengan mengusung konsep hunian untuk business and leisure trip, resor ini memiliki tiga type kamar hunian yang sangat menawan dan lengkap.
Royal Suite Room

Executive Room
Terdiri dari Superior Room, Executive Room dan Royal Suite Room yang bisa menjadi pilihan anda ketika menginap di Padjadjaran Suites Resort and Convention hotel ini menawarkan view kamar yang menawan, yaitu pemandangan Gunung Salak dan tentunya kawasan hiburan Jungle Fest yang tepat berada di depan resor ini menjadi pemandangan lain yang tak bisa anda dapatkan di resor lain. Setiap kamar nya dilengkapi dengan AC, TV satelit, Safety Deposit Box, Electric Water Jug, , Hair dryer, Full Bathroom Amenities,  Rain Shower, Mini Bar dan Bathup pada type kamar tertentu dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang dapat memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.
Resor ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas penunjang yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri, seperti outdoor swimming pool, Bar, Lounge, Billyard, Restaurant, Kids Corner lengkap dengan kandang ayam dan kelinci untuk anak-anak bermain dan tentunya Ballroom serta Meeting Room yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan acara anda.
Kids Corner

Swimming Pool

Lounge
Untuk melengkapi kebutuhan MICE, Resor yang ada dalam naungan Padjadjaran Suites Group Indonesia ini memiliki beberapa meeting room yang tentunya sangat cocok bagi Anda yang ingin mengadakan berbagai macam acara perusahaan ataupun acara private, seperti gathering, meeting, arisan dan lain-lain dengan disesuaikan pada kapasitas yang anda butuhkan. Bagi anda yang ingin mengadakan acara dalam skala besar seperti pesta pernikahan, ulang tahun dan acara lainnya, Padjadjaran Suites Resort and Convention memiliki sebuah ballroom yang bahkan mampu menampung hingga 1000 pax dengan setting theater seat.  Dengan udara yang sejuk dan tenang, mengadakan sebuah acara di Padjadjaran Suites Resort and Convention menjadi pilihan tepat karena memiliki suasana yang tentunya berbeda dan sangat spesial.
Ballroom
Hanya satu langkah menuju pusat hiburan Jungle Fest, resor ini menjadi satu-satunya pilihan resor yang sangat cocok bagi Anda dan keluarga menghabiskan akhir pekan bersama buah hati. Bagi anda yang menginap di Padjadjaran Suites Resort and Convention andapun akan mendapatkan tiga pilihan diskon sebesar 50% untuk tiket masuk pada Jungle Fest, Jungle Water Adventure atau The Jungle Sentul.  Tentunya hal ini akan sangat membantu anda dalam urusan menghemat budget berjalan-jalan bukan?
Untuk pilihan bersantap dan entertaining, Anda bisa menikmatinya di Bale Bancakan, dengan sajian menu-menu lezat bergaya tradisional hingga European Food, restaurant ini siap memanjakan lidah anda dengan makanan spesialnya. Jangan lewatkan malam begitu saja tanpa arti, karena sajian live musik di Hegarmanah Music Lounge pada hari akhir pekan siap menghibur anda dan keluarga sembari memandang kerlip bintang.
Hegarmanah Music Lounge

Chicken Burrito

Lamb Chop

Jus Kedondong

Untuk pilihan menu spesial, anda bisa memesan Chicken Burrito hidangan khas Mexico yang satu ini adalah sajian makanan yang dibuat dari roti gandum yang dibuat dengan bentuk pipih sebagai kulit bagian luar, atau biasa juga disebut dengan tortilla yang diisi dengan berbagai jenis isian; daging ayam, nasi, tomat, keju parut, selada dengan white souces special. Atau anda juga bisa mencoba Lamb Chop, sajian khas ala Timur Tengah ini dibuat spesial di Padjadjaran Suites Resort and Convention, menggunakan daging domba muda, dagingnya yang lembut dimasak dengan dipanggang dengan bumbu-bumbu spesial yang tentunya tidak bisa anda lewatkan begitu saja. Untuk minumannya, anda harus mencoba jus buah Kedondong yang sudah tentu kaya akan manfaat kesehatan.
Berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Kebun Raya dan Istana Bogor. Padjadjaran Suites Resort and Convention, patut menjadi destinasi staycation maupun bisnis trip Anda dalam mengadakan berbagai acara keperluan kantor.  Pastikan Padjadjaran Suites Resort and Convention menjadi pilihan anda.
Padjadjaran Suites Resort and Convention BNR
Jl. Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 No. 17 Bogor, 16132

@padjadjaransuitesresort

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo