Dusun Jogja Village Inn

Gemricik air dan kentalnya arsitektur Jawa itulah yang dapat digambarkan dari Jogja Village Inn, sebuah penginapan yang asri dan nyaman diciptakan untuk Anda yang ingin memanjakan diri dan merelaksasi pikiran dari hiruk pikuk kota dan kesibukan yang membuat penat diri.
Dibuka pada tahun 1995 Dusun Jogja Village terletak di antara taman tropis yang rimbun di daerah Prawirotaman, Dusun Jogja Village Inn merupakan hotel yang ramah lingkungan, hanya 10 menit berkendara dari Kraton dan pusat kota Yogyakarta. Memasuki area lobi hotel ini anda akan dibawa pada sebuah penginapan yang sangat nyaman dan tenang, sebuah kolam ikan kecil akan menyambut anda di depan lengkap dengan ornamen sepeda onthel yang tergantung di dinding, kami menyebutnya hotel yang ‘nyeni’ . Pepohonan dan aneka tanaman tertata rapi membuat siapa saja akan betah tinggal di sini. 
Kasur dengan kelambu yang akan membawa Anda pada masa lampau

Setiap kamar di Dusun Jogja Village menghadap taman yang tenang yang dilengkapi dengan Ac, TV satelit, Mini Bar, Tea & Coffee Facility, Safety Deposit Box, Amenities Setup,  Rain Shower,  Hair Dryer dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang bisa memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media. Beberapa kamar menawarkan bathtub dan shower dengan udara terbuka, sementara kamar lain memiliki perabotan dan balkon yang luas, sungguh hotel ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan masa liburan romantic atau honeymoon dengan pasangan anda.

Menginap di Dusun Jogja Village Inn akan menambah pengalaman staycation anda semakin lengkap dan berbeda, setiap kasur di kamarnya adalah kasur dengan kelambu, dan perabot kamar berbahan kayu akan membawa imaji anda untuk kembali pada masa klasik Jawa.
Tak hanya Spa dan Art Shop yang menyediakan barang-barang kesenian seperti batik, wayang dan souvenir, di Dusun Jogja Village Inn anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas berbeda, seperti kolam renang air asin yang tentunya sangat cocok bagi anda yang mendambakan rileksasi dan kebugaran setelah lelah berwisata seharian di Yogyakarta, ruang meditasi bagi anda yang ingin mendapatkan ketenangan, perpustakaan bagi anda yang hobi baca juga movie room dimana anda bisa menyaksikan film-film favorit pilihan bersama –sama. Sungguh akan menjadi pengalaman yang tak bisa anda jumpai di tempat lain bukan?
Meditation Room
Bagi anda yang membutuhkan meeting room untuk berbagai acara kantor, Dusun Jogja Village Inn juga menyediakan ruang meeting/ conference room lengkap dengan peralatan audiovisual. Dan yang tidak kalah pentingnya bagi Anda yang ingin merencakana sebuah pesta pernikahan, tentunya Dusun Jogja Village Inn bisa menjadi pilihan tepat anda untuk mengadakan garden party dengan nuansa Jawa dan pemandangan kolam renang dan taman yang asri.
Menikmati makan-makanan lezat , dengan suasana yang biasa-biasa saja akan menjadi hal yang kurang menarik. Namun menikmati sebuah santapan lezat di pinggir kolam renang dengan kicau burung dan nuansa pedesaan Jawa, sepertinya adalah suatu hal yang sangat menarik.

nJoglo Restaurant

Hidangan Spesial di nJoglo Restaurant
nJoglo yang berasal dari kata Joglo atau rumah adat Jawa ini sengaja dipilih  karena konsep homey , dengan maksud menjadikan sebuah tempat berkumpul  antara tuan rumah , tamu dan teman-teman.
nJoglo Resto, sebuah restaurant yang berada di Dusun Jogja Village Inn, Jogjakarta ini memiliki berbagai menu andalan, beberapa diantaranya: Parangtris Salad, Organic Ice Cream, Gluten Free Healthy Cakes, Ayam Karang Minaci, Gudeg Manggar, Sambal Goreng Udang Melon, Sate, Organik Ice Cream, Wedang Secang, Bambu lumpia, resoles keju, dan berbagai menu Eropa. nJoglo Resturant merupakan tempat untuk berkumpul di antara para tamu hotel, tuan rumah dan teman-teman mereka.
Suasana nyaman, dan kesejukan taman, menjadi tempat yang menarik untuk menikmati suasana yang sangat romantis, khusus bagi Anda yang menginginkan tempat yang private, bersantai dan tenang ditengah hiruk-pikuk kota. Atau sebagai tempat menyendiri untuk bekerja dan mencari inspirasi.
Dusun Jogja Village Inn
Jl. Menukan 5 Karangkajen, Yogyakarta
 0274- 373031, 0274 -384438

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo