Mercure Serpong Alam Sutera Hotel

Tinggal dalam sebuah hotel mewah yang nyaman dan dengan fasilitas yang lengkap adalah menjadi pilihan tepat bagi anda para traveler ataupun pebisnis yang sedang melakukan bisnis trip. Salah satu hotel yang sangat tepat menjadi pilihan Anda itu adalah Mercure Serpong Alam Sutera Hotel, yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Living World dan pusat Kuliner Flavor Bliss yang tentunya bisa jadi destinasi anda dalam berwisata kuliner dan wisata belanja.

Mercure Serpong Alam Sutera Hotel
Mercure Serpong Alam Sutera Hotel dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari Mal Living World dan Rumah Sakit Omni, menawarkan akomodasi mewah yang dilengkapi dengan Kolam renang , Fitness Center, Web Corner, Restoran, In-Room Spa dan tentunya Meeting room dan Ballroom dengan kapasitas mencapai 700 pax, yang bisa Anda pilih sesuai dengan kapasitas kebutuhan acara anda.
Hotel dengan lokasi yang prestisius ini memiliki total 171 kamar dengan empat type kamar yakni  Superior Room, Privilege Room, Privilege Suite Room dan Executive Suite Room yang didekorasi dengan apik dan lengkap dengan TV satelit, Mini Bar, Tea &Coffee Maker, Safety Deposit Box, Writing Desk and Chair, Armchair and footstool, Amenities Setup, Rain Shower, Bathup, Hair Dryer dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang bisa memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.

Privilege Room

Privilege Suite Room

Privilege Suite Room

Superior Room

Anda ingin melakukan aktifitas perjalanan di daerah Alam Sutera? Mercure Serpong Alam Sutera Hotel memberikan sebuah fasilitas berupa mobil suttle yang siap mengantar anda menuju tempat-tempat pilihan disekitar hotel seperti IKEA, dan Summarecon Mall Alam Sutera pada jam-jam tertentu. Sehingga perjalanan anda akan semakin mudah dan praktis.
Sore hari, Anda bisa menikmati santai sore di Maniz Pooldeck, yang terletak di lantai dua hotel, sebuah area terbuka dengan kolam renang yang indah dan gymnasium lengkap dengan mini pool bar bernama Maniz Pooldeck yang menyajikan snack dan aneka minuman, tentunya akan menambah suasana sore Anda semakin semarak. Tak hanya bagi anda para tamu hotel yang dapat menikmati pool dan gym di hotel ini, Anda yang ingin menikmati kolam renang dengan gym dapat mendaftarkan diri melalui membership dengan harga yang terjangkau. 

Pool Mercure Serpong Alam Sutera Hotel

Maniz Pool bar

Tak hanya menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan elegan, Mercure Serpong Alam Sutera Hotel juga menawarkan pengalaman kuliner yang siap memanjakan lidah anda, sebuah restaurant yang menyajikan hidangan a’la Carte untuk makan siang maupun makan malam anda. 

Restaurant
Mint & Pepper restaurant menyajikan aneka hidangan menu kelas internasional mengusung konsep ‘from West to East’ yang bisa menjadi pilihan tempat bagi anda untuk menjamu kolega atau sekedar mengadakan acara makan malam bersama keluarga. Menu-menu yang patut anda coba diantaranya, Lemon Butter Dori Fillet With Creamy Risotto , sajian ikan Dori Fillet yang lembut dimasak dengan Lemon Butter disajikan dengan Risotto yang sangat lezat. Dan Ille Flottante bisa jadi pilihan menu dessert yang cukup menarik, dari tampilannya saja membuat siapa saja tergoda untuk mencobanya, sajian cream, gula, putih telur, fresh milk yang dipadu dengan Vanilla Esse yang tentunya sangat cocok bagi anda pecinta rasa manis.

Ille Flottante

Pink Delight


Taro Milk Tea

Untuk pilihan minumannya, tentunya anda bisa mencicipi Taro Milk Tea, Chilled Black Tea dicampur dengan rasa Taro yang dipadukan dengan susu segar ditambah whipping cream diatasnya. Atau Anda juga bisa mencoba Pink Delight, Chilled Orange dengan Pisang dan Strawberry dipadukan dengan susu segar ditambah syrup rose lengkap dengan garnish potongan Strawberry akan menambah kesan romantis waktu kencan anda. Restaurant ini dibuka mulai waktu makan pagi pukul enam, dan waktu makan siang pukul sebelas lebih tiga puluh menit serta pada waktu makan malam yang dibuka mulai pukul enam sore.
Lobby Lounge

Meeting Room
Mercure Serpong Alam Sutera Hotel dapat dicapai dalam waktu sepuluh menit berkendara dari Damai Indah Golf dan Gading Raya Padang Golf dan menjadi hotel pertama saat anda memasuki kawasan Alam Sutera.

 Mercure Serpong Alam Sutera Hotel

 Jalan Alam Sutera Boulevard Kav. 23, Serpong, Kota Tangerang Selatan
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo