POP! Hotel Sangaji Yogyakarta

Traveling tapi tidak mau tekor di budget? Tentunya anda harus bisa memilih hotel budget yang tepat dan tidak ‘murahan’ yap..memilih hotel murah bukan berarti tidak bisa mendapatkan kenyamanan bukan? POP! Hotel Sangaji Yogyakarta menawarkan penginapan yang irit budget tapi tetap mengedepankan kenyamanan tinggal di kota Yogyakarta.
Hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari Tugu Yogyakarta, POP! Hotel Sangaji Yogyakarta menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan free wifi yang cukup membantu Anda dalam menyelesaikan pekerjaan atau sekedar berselancar di dunia maya. Jika anda datang di POP! Hotel Sangaji Yogyakarta anda akan menemukan suasana yang nyaman dan asri. Hotel yang mengusung konsep Smart and Eco Friendly ini memang cukup dikenal sebagai hotel yang ramah pada lingkungan. Pada beberapa area POP! Hotel Sangaji Yogyakarta anda bisa menemukan pot-pot tanaman yang terbuat dari shower mandi bekas, atau kreasi lainnya seperti ember warna-warni yang bisa ditanami tanaman bisa menjadi ide untuk anda terapkan di rumah anda. 
Bermalam di POP! Hotel Sangaji Yogyakarta anda akan dibawa merasa tinggal di dunia anak-anak yang penuh keceriaan, ini terlihat dari warna-warna yang digunakan pada tembok, pintu dan tangga hotel yang dipulas dengan warna-warna ceria seperti kuning, hijau, biru, oranye, pink, putih dan merah.
Memiliki 151 unit kamar-kamar modern,  POP! Hotel Sangaji Yogyakarta menampilkan dekorasi berwarna-warni cerianya. Setiap kamar dilengkapi TV dan Ac juga kamar mandi pribadi dengan shower. Dan bagi Anda para backpacker yang tinggal di POP! Hotel Sangaji Yogyakarta tidak usah khawatir dengan kenyamanan kamarnya, pada setiap kamar hotel dilengkapi sebuah sofa panjang yang bisa juga dijadikan extra bed.


Bagi anda yang membutuhkan meeting room untuk berbagai acara kantor, POP! Hotel Sangaji Yogyakarta juga menyediakan ruang meeting/ conference room lengkap dengan peralatan audiovisual. Akses internet di area publik juga tersedia, fasilitas lain berupa taman asri dan parkir yang luas.
POP! Hotel Sangaji Yogyakarta
Jl. AM Sangaji Kav. 18 Jetis, Yogyakarta 55000
0274- 4469399

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo