The One Legian Bali




Siapa yang tidak mengenal daerah Legian Bali, surga kuliner dan salah satu pusat hiburan di Pulau Bali ini memang menjadi salah satu destinasi  favorit di Bali. Tak ada salahnya Reders mencoba kenyamanan tinggal di Legian tepatnya di hotel The One Legian. Hotel yang sebelumnya bernama 101 Legian ini resmi melakukan re-brandingnya pada Januari 2016 sebagai hotel bintang empat dengan konsep New Urban Legian.  New Urban DESIGN, New Urban LIVING, New Urban LIFESTYLE, New Urban HOSPITALITY dan New Urban BOOKING yang menawarkan LIFESTYLE HOLIDAY  dalam satu destinasi.

 “Morning Spirit!” itulah sapaan yang akan terdengar akrab dan ramah jika Reders bermalam di hotel yang memiliki Enam Tipe kamar Lifestyle yang menarik yaitu: The ONE Superior Room, The ONE Deluxe Room, The ONE Deluxe Balcony, The ONE Deluxe Pool Access, The ONE Deluxe Family, dan The ONE Suite. Memiliki total 301 kamar dengan 177 kamar Superior dan 124 kamar Deluxe.  The One menawarkan sejuta fasilitas yang akan membuat siapapun betah bermalam di The One.
The One Legian juga memiliki aneka fasilitas penunjang yang akan memanjakan hari libur Reders, 2 kolam renang, 3 restaurant dan bar, Spa dengan mini Gym, ATM Centre, Meeting rooms,  The ONE Sunset Cabana Romance yang berada di rooftop, cocok untuk bersantai sore menikmati udara Bali dengan nuansa yang romantis. Tak kalah seru adalah Sky Pool Party yang diadakan 3 kali dalam seminggu akan membuat siapa saja semakin betah tinggal di Legian.
The Deck
Puas menikmati kenyamanan kamar di The One, Reders harus mencoba BBQ Party di The Deck, yang mulai beroperasi saat sore hari hingga malam hari di sini kamu bisa menikmati aneka pilihan menu BBQ yang lezat sambil ditemani band perfomance yang akan membuat malam kamu makin menyenangkan di Legian. The Deck yang berada di rooftop hotel The One ini paling pas untuk tempat makan malam dibawah temaram bintang-bintang
The Basilico
Dirancang dengan interior bernuansa kayu yang homey dan cozy The Basilico yang terletak di Ground Floor menjadi salah satu daya magnet tersendiri untuk tinggal di The One Legian, kelezatan makanan kreasi Chef Nyoman Picha mulai dari Asian Foods hingga Westren foods dimasak dengan sentuhan cinta yang sudah pasti akan memanjakan lidah kamu seperti, Tian of Tuna and Avocado, Surf and Turf,Seavory Crab Cake, Urban Nacos,Crispy Ginger Chicken atau Frito Misto yang pasti bikin kamu kalap untuk makan semuanya.
The One Legian
Jalan Legian No. 117, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
(0361) 3001101
@theonelegian
www.theonelegian.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo