Amaroossa Hotel Bandung

Jika pada review sebelumnya kami pernah mengajak Anda staycation di Amaroossa Royal Bogor, kali ini RED Magz akan membawa Anda mengalami kenyamanan luar biasa tinggal di Amaroossa Hotel Bandung.

Amaroossa Hotel Bandung merupakan hotel bintang empat dengan konsep butik hotel yang menggabungkan unsur modern dan klasik dengan fasilitas dan servis yang luar biasa. Hotel ini terletak di Jalan Aceh, Bandung yang tak jauh dari Jalan Riau yang terkenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bandung.


Hotel ini menawarkan kemewahan dan lokasi yang strategis di jantung kota. Hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara untuk mencapai stasiun kereta api, dan 25 menit berkendara ke bandara Husein Sastranegara Bandung. Bagi Anda yang membutuhkan romantisme bermalam di kota yang berjuluk "Kota Kembang" ini sangat cocok untuk menginap di Amaroossa Hotel Bandung.
Memiliki nuansa elegan berbalut warna ungu, hitam dan emas, Amaroossa Hotel Bandung menawarkan tinggal dalam hunian modern dengan suasana klasikal yang kental. Hal ini nampak dengan berbagai ornament yang ada di dalam hotel seperti Chandelier dan  Vas bunga klasik Kristal yang tertata rapi di berbagai sudut hotel.


Executive Room

President Suite
Living Room President Suite
Hotel dengan 92 kamar ini memiliki empat type kamar, diantaranya Deluxe, Executive, Junior Suite dan President Suite. Bagi anda yang menginginkan kenyamanan lebih tentunya tidak ada salahnya jika Anda memilih Junior Suite sebagai tempat hunian anda selama menginap di Amaroossa Hotel Bandung, kamar dengan ukuran 42 Square meter ini didesain cukup apik dengan view kota Bandung yang cantik dapat Anda nikmati di dalam kamar. Rasakan tinggal bagaikan di istana impian dengan menginap di type kamar President Suite yang dirancang dengan sangat special, kamar type ini memiliki dining table, kitchen, living room, premium bathroom amenities dan bathup yang eksklusive dan tentunya mini garden yang bisa digunakan untuk bersantai sejenak atau sekedar menghirup udara segar.
Masing-masing kamar di Amaroossa Hotel bandung menampilkan dekorasi yang trendi, dan dilengkapi dengan TV satelit, Mini Bar, Tea &Coffee Maker, Safety Deposit Box, Writing Desk and Chair, Armchair and footstool, Amenities Setup,  Rain Shower,  Hair Dryer dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang bisa memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.
Tak hanya itu, sebuah fitness centre, spa, kolam  renang outdoor, dan sauna room berada di lantai dua tentunya juga patut anda coba dan sangat cocok untuk anda gunakan untuk berolahraga selama tinggal di Amaroossa Hotel Bandung.

Swimming Pool di Amaroossa Hotel Bandung
Gym di Amaroossa Hotel Bandung

Bagi anda yang membutuhkan meeting room untuk berbagai acara kantor, di Amaroossa Hotel Bandung anda dapat memilih diantara sepuluh meeting room yang dapat anda pilih sesuai dengan kapasitas yang anda butuhkan, dengan kapasitas mulai sepuluh orang hingga dua ratus orang di Function Hall yang tentunya bisa digunakan untuk berbagai keperluan acara Anda seperti pernikahan, ulang tahun ataupun gathering.
Tinggal dalam kemewahan  Amaroossa Hotel Bandung, Anda juga harus mencoba sensasi kudapan-kudapan nikmat yang ada di The Roses Coffee Shop, sebuah restaurant yang dirancang dengan desain elegan serba hitam dan warna emas membuat suasana santap malam Anda semakin mewah. Anda dapat menyantap menu-menu pilihan di The Roses Coffee Shop juga di Gardenia dengan suasana outdoor.

The Roses Coffee Shop & Vlinder Bar
Melting Chicken, sajian menu ayam yang disajikan dengan cheese mozarela dan garlic cream sauce , atau Calamari Popcorn, menu cumi-cumi goring tepung dengan tartar sauce, dan asinan lobak yang cocok untuk snack sore Anda bersama kerabat.

Melting Chicken


Calamari Popcorn

Tea time Anda akan semakin menyenangkan jika Anda memesan Millepoeyz Creepes, tumpukan crepe cakes yang dalam setiap layernya dilumuri pastry cream dan sour cream, rasa manis-asam nya akan membuat siapa saja ketagihan. 

Millepoeyz Creepes


 Belum puas juga? Bagaimana kalau anda coba minuman Aladdin, yap minuman ala Timur Tengah ini dibuat dari buah Kurma, hazelnut dengan cream vanilla dan fresh milk, sungguh perpaduan yang membuat kita akan selalu ingin mencoba nya kembali. Atau Katumbiri, yang dalam bahasa Sunda berarti Pelangi, paduan jus Jambu, Lemon, Nanas dan Mojito yang segar.

Aladdin
Bagaimana apakah anda tertarik menginap di sana? Pastikan Amaroossa Hotel Bandung menjadi hotel pilihan anda selama singgah weekend ini!
Amaroossa Hotel Bandung
Jl. Aceh No. 71 A, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung
@amaroossa_bdg


HONEST REVIEWS
 
+  Lokasi strategis & mudah dijangkau
+ Konsep desain Unik dengan Sofa dan Chandelier
+ Good Food overall
+ Variasi menarik untuk breakfast
+Pastry Recommended
+ Fasilitas Sangat Lengkap 
+ Kamar Luas Dengan Desain Mewah
 
- Lahan Parkir Terlalu Sempit
- Beberapa Kamar Menghadap ke Jalan Raya,agak bising dibawah pukul 21.00
- Kolam Renang Kecil
 
SKOR:
8/10 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo