Rumah Batu Villa & Spa Solo

Bagi sebagian orang, memilih tempat menginap selama traveling adalah hal yang sangat penting karena menyangkut kenyamanan, keamanan dan pengalaman yang berbeda, Rumah Batu Villa & Spa memiliki tiga unsur utama yang dicari para traveler tersebut
Tampak Depan Rumah Batu Villa & Spa
Anda mencari sebuah penginapan yang berbeda dari yang lain di kota Solo? Jatuhkan pilihan anda pada Rumah Batu Villa & Spa yang terletak di Kabupaten Sukoharjo. Sesuai dengan namanya, Rumah Batu memperlihatkan bangunan yang penuh dengan batu yang dihias dengan ciamik.
Begitu masuk di halaman parkirnya saja, anda dapat melihat jelas keasrian dan suasana nyaman berada di  Rumah Batu Villa & Spa. Pintu masuk utama dengan konsep terbuka dengan perabot kayu alat pembajak sawah, menciptakan keunikan tersendiri. Rumput bagaikan karpet membentang menyambut tamu yang hadir masuk ke ruang Lobi yang begitu sejuk, bagaimana tidak? Lobi di Rumah Batu Villa & Spa merupakan ruangan terbuka dan terdapat kolam ikan di ujung ruangan menambah suasana menyatu dengan alam.

Keramahan staff Rumah Batu Villa & Spa


Suasana Hijau & Asri di Rumah Batu Villa & Spa
Di area Lobi anda dapat menikmati suasana sore yang hangat dengan secangkir teh sembari membaca majalah dan buku, layaknya di rumah sendiri. Menurut cerita sang owner, Sebenarnya bangunan ini dulunya merupakan villa keluarga, dimana sesekali teman atau kolega mampir untuk bertandang. Karena melihat suasana villa yang masih kental unsur tradisional dan sangat cozy, banyak teman beliau menyarankan untuk membuat sebuah tempat penginapan, singkat cerita semakin banyak peminat yang ingin merasakan menginap di sana, maka iapun mewujudkan sebuah penginapan yang asri dan nyaman layaknya sebuah rumah pribadi dan lahirkan Rumah Batu Villa and Spa.

Area Baca Rumah Batu Villa & Spa
Selain suasana yang asri, Rumah Batu Villa & Spa juga membawa anda ke suasana traditional Jawa dengan sentuhan modern, Rumah Batu Villa & Spa menghadirkan konsep penginapan dengan nilai pengalaman yang tidak bisa didapat di tempat lain. Terdiri dari lima tipe kamar dengan keunikan masing-masing.
Honeymooners Room
Honeymooners Room sebuah kamar bagi Anda yang ingin menghabiskan masa honeymoon atau sekedar memberikan hadiah ulang tahun pernikahan pada pasangan anda, kamar ini didesain cukup nyaman dan tenang, terletak di lantai dua yang dibuat layaknya rumah panggung, type kamar ini seolah membuat kesan private bagi penghuninya. Dirancang dengan ornament serba kayu kamar ini memiliki king bed dan balkon pribadi dengan view taman yang indah yang akan membuat tamu betah tinggal di dalamnya. Memilih type kamar Honeymooners anda akan mendapatkan penawaran terbaik paket berbulan madu,yaitu  Ashada, Aswatha  dan Chandani paket bulan madu dengan tinggal di Rumah Batu Villa and Spa lengkap dengan romantic dinner, spa bahkan city tour atau temple and waterfall tour yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Pilihan kamar lain adalah Candi Deluxe, Bali Green Deluxe, Bali Green Superior dan Junior Suite yang tentunya sangat cocok bagi anda para traveler atau penikmat leisure.
Spa di Rumah Batu
Seperti namanya Rumah Batu Villa and Spa, tempat ini juga memiliki fasilitas unggul dalam hal spa servicenya. Anda lelah telah berwisata di kota Solo atau sekedar ingin memanjakan diri dengan spa? Tentu anda dapat memilih aneka paket yang ditawarkan, dengan tempat yang nyaman dan tenang akan membuat kegiatan memanjakan diri semakin menyenangkan.


Selain spa, dan dengan pemandangan taman tropis yang sejuk dan hijau, Rumah Batu Villa and Spa juga memiliki sebuah kolam renang air asin yang sangat cocok untuk anda dan keluarga menghabiskan santai sore menikmati udara pinggiran kota Solo sambil mengistirahtkan badan yang pegal.

Joglo Restaurant Rumah Batu Villa & Spa
Jangan takut jika anda kelaparan di Rumah Batu Villa and Spa, karena di sini anda dapat memanjakan lidah anda dengan menu-menu spesialnya salah satu menu khas dari Rumah Batu adalah  Bistik Nyonya , bistik khas Solo dengan beef steak segar yang disajikan dengan saus special, disajikan dengan wortel, selada,  tomat, strawberry dan mashed potatoes. Sungguh menu yang sangat lezat dan harus anda coba. 

Bistik Nyonya Khas Rumah Batu
Lumpia Rumah Batu
Bagaimana ingin merasakan honeymoon di Rumah Batu Villa and Spa?
Rumah Batu  Villa & Spa
Jl. Ovensari Raya No.8, Kadilangu, Solo, Kabupaten Sukoharjo
0271- 62344

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo