Aston Braga Hotel & Residence, Bandung

Adalah nama sebuah jalan utama di kota Bandung. Nama jalan ini cukup dikenal sejak masa pemerintahan Hindia-Belanda. Sampai saat ini nama jalan tersebut tetap dipertahankan sebagai salah satu maskot dan salah satu obyek wisata kota Bandung yang dahulu dikenal sebagai Parijs van Java. Tahukah anda disinilah pertama istilah "Bandung Kota Kembang " bermula.



Condotel 2 Bed Room
Semakin semaraknya jalan Braga dimasa kini tentunya tak lain dan tak bukan karena berbagai tempat menarik yang bertebaran disepanjang jalan ini, mulai dari butik, café dan restaurant unik, pusat perbelanjaan dan tentunya hotel yang memiliki fasilitas mumpuni dan terlengkap di kawasan Braga.
Aston Braga Hotel & Residence Bandung bisa jadi hotel yang sangat tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan di kawasan Braga Bandung, hotel bintang empat yang mulai beroprasi pada tanggal 26 Januari 2006 ini menawarkan kenyamanan menginap baik untuk jangka waktu pendek maupun panjang. Dengan desain sentuhan Art Deco dan pop art, menjadikan Aston Bandung Hotel & Residence menjadi sebuah tempat yang unik dan nyaman untuk menginap baik untuk keperluan leisure maupun bisnis.
Aston Braga Hotel & Residence, Bandung membawa konsep “residence hotel” yang sudah barang tentu menjanjikan kenyamanan layaknya tinggal dalam rumah pribadi. 

Condotel 1 Bedroom

Living Room & Dining Rooom di Condotel Aston Braga Hotel & Residence
Aston Braga Hotel & Residence, Bandung memiliki 160 kamar yang terdiri dari 40 kamar paduan Superior, Deluxe, Executive dan Suite, dan 120 unit Condotel dengan dua dan tiga kamar tidur. Setiap unit Condotel telah siap huni, lengkap dengan fasilitas kamar mandi, kamar tidur, ruang duduk, area makan, dapur kecil dan balkon. Dan setiap type kamar dilengkapi dengan fasilitas kualitas terbaik mulai dari AC, TV satelit, Safety Deposit Box, Electric Water Jug, , Hair dryer, Full Bathroom Amenities,  Rain Shower, Mini Bar, Bathup dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang dapat memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.
Seluruh area di dalam kamar didesain dan didekor dengan teliti untuk membangun suasana nyaman dari sebuah hunian eksklusif bagi keluarga, pelaku bisnis maupun wisatawan. Beberapa type kamar memiliki view kota Bandung yang menawan, gunung Tangkuban Perahu, Bandara Husein Sastranegara dan Jembatan Pasupati nan gemerlap dimalam hari akan memberikan kesan tersendiri bagi Anda.

Outdoor Swimming Pool

Spa

Fitness Center
Hotel bintang empat ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang anda, diantaranya outdoor swimming pool , spa, dan fitness center yang tentunya akan membuat suasana liburan anda tetap rileks dan sehat bukan? 
Untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis, Aston Braga Hotel & Residence, Bandung  dilengkapi dengan lobby lounge, business center dan coffee shop yang telah dilengkapi dengan fasilitas wifi berkecepatan tinggi.  Selain itu, Business Center yang terletak di mezanin lantai empat pun siap memenuhi kebutuhan tamu apabila memerlukan bantuan untuk pekerjaan dan tak ketinggalan sejumlah meeting room yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan acara Anda.
Anda belum puas berwisata kuliner di daerah Braga? Tenang saja, karena Aston Braga Hotel & Residence memiliki gerai makan dan minum yang diambil  dari kosa kata bahasa Sunda dan tentunya menyajikan menu-menu istimewa yang pasti tak akan mengecewakan Anda.
Area bersantap utama dinamai Tos Raos, yang dalam bahasa Sunda artinya “sudah nikmat” atau “sudah enak”. Nama ini mengacu kepada produk-produk hidangan nikmat yang disiapkan dan disajikan oleh staff Kitchen yang ahli di bidang kuliner. Sajian menu nusantara, Westen Food hingga Asian food tersedia di sini. Tos Raos memiliki kapasitas 74 tempat duduk, menyajikan menu makan pagi, makan siang dan makan malam. Gerai ini buka mulai pk. 06.00 WIB hingga pk. 23.00 WIB. 
Selain Tos Raos, Aston Braga Hotel & Residence, Bandung juga memiliki Poyan Pool Bar , Poyan artinya “berjemur di bawah sinar matahari”. Kata ini mencerminkan area pool bar yang terbuka sangat cocok bagi Anda yang ingin mengadakan acara di pinggir kolam renang.

Carios Lounge
Carios dalam bahasa Sunda berarti “cerita” atau “mengobrol”. Nama ini sangat cocok karena mewakili karakter lobby lounge yang didesain sebagai tempat mengobrol santai yang nyaman. Carios memiliki atmosfer yang hangat dan akrab dengan sentuhan alunan cozy music cocok bagi Anda yang ingin mengadakan pertemuan dengan kerabat atau sahabat dekat, disini anda dapat memesan menu-menu special seperti, Cuban Slider sebuah menu ‘besar’ berupa roti bun dengan isi ayam, ikan, beef , dan jamur disajikan dengan keripik singkong yang dapat disantap beramai-ramai hingga delapan orang. Wah benar-benar special!

Cuban Slider

Dan Anda juga bisa mencoba minuman Avangers, paduan jus alpukat dan jahe yang tak hanya segar namun juga sehat.

Avangers
Burgundy Cherry Mirror Glazed Cake
Satulagi sajian khas dari Aston Braga Hotel & Residence, Bandung yang tidak dimiliki oleh hotel lain, Burgundy Cherry Mirror Glazed Cake , Special  kreasi chef Benni yang tentunya harus anda pesan, dan sangatlah cocok untuk bingkisan kado special ulang tahun atau anniversary. Dinamai Glazed Cake karena tekstur cake ini yang bening bagaikan kaca dan tentunya paduan corak pada cake yang sudah pasti akan berbeda-beda benar-benar akan menjadi kue special untuk orang tercinta. Paduan cherry jelly, cherry mousse dan nougat yang mengisi setiap layer cake dengan sempurna dijamin akan membuat anda ketagihan.
Tunggu apalagi, pastikan Aston Braga Hotel & Residence menjadi destinasi menginap Anda ketika di Bandung.
Aston Braga Hotel & Residence, Bandung
Jl. Braga No. 99 – 101, Braga, Sumur Bandung, Bandung
@aston­_braga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo