Padjadjaran Suites & Convention Bogor

Salah satu destinasi untuk menghabiskan weekend adalah dengan berjalan-jalan di kota Bogor, ya seakan tidak ada habisnya Bogor kini terus mengembangkan fasilitas sektor-sektor pariwisatanya, salah satunya adalah hotel yang kian menjamur di kota Hujan tersebut.

Padjadjaran Suites Hotel Bogor
Padjadjaran Suites Hotel Bogor bisa jadi sebuah pilihan tepat bagi Anda dan keluarga untuk menghabiskan akhir pekan di kota Bogor atau menjadikan penginapan selama bisnis trip di Bogor. Terletak di pusat Kota Bogor, Padjadjaran Suites Hotel Bogor menawarkan kamar dengan pemandangan kota atau Lembah dan Gunung Salak yang indah.
Dengan mengusung konsep hotel modern minimalis namun tetap mengedepankan sisi tradisional, hotel yang berada dalam naungan management  Padjadjaran Suites Hotels Group Indonesia ini memiliki komitmen utama yaitu kenyamanan para customernya.

Keramahan dan kehangatan menyambut di Padjadjaran Suite Hotel Bogor
Memiliki empat type kamar yaitu; Superior, Deluxe, Executive dan Royal Suite, hotel ini memiliki total 119 kamar –kamar modern yang siap menanti kehadiran Anda saat berkunjung di kota Bogor. hotel ini menawarkan tinggal dalam kenyamanan yang menjadi dambaan para tamunya. Masing-masing kamar menampilkan dekorasi yang trendi, dan dilengkapi dengan TV satelit, Mini Bar, Tea &Coffee Maker, Safety Deposit Box, Writing Desk and Chair, Amenities Setup,  Rain Shower,  dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang bisa memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media. Yang tak kalah menariknya beberapa pilihan kamar memiliki balkon view yang cukup menarik yaitu pemandangan indahnya Gunung Salak dan juga pemandangan kota Bogor yang cantik dimalam hari. Saat sore hari anda bisa menikmati angin sepoi-sepoi dari balkon sambil menyeruput teh hangat, menarik bukan?

Deluxe Room Padjadjaran Suite Hotel Bogor

Executive Padjadjaran Suite Hotel Bogor

Royal Suite Padjadjaran Suite Hotel Bogor
Dengan suasana yang nyaman dan tenang, hotel ini memiliki beberapa fasilitas penunjang, manjakan bisnis trip anda dan juga liburan anda selama di Bogor dengan perawatan tubuh, Apsara Spa Padjadjaran Suites Hotel Bogor menyediakan fasilitas spa yang bisa anda coba untuk sekedar merileksasikan tubuh anda setelah lelah seharian beraktifitas. Selain itu anda juga menikmati seagrnya air di kolam renang yang terletak di lantai dua hotel dengan pemandangan perumahan penduduk sekitar dan pepohonan hijau yang akan membuat anda semakin rilkes.

Spa di Padjadjaran Suite Hotel Bogor

Untuk fasilitas Meeting, Insentif, Conferencing, & Exhibitions (MICE), Padjadjaran Suites Hotel Bogor adalah hotel yang memiliki kualitas terbaik dibidangnya, sesuai dengan namanya Padjadjaran Suites Hotel & Conference, hotel ini memiliki dua belas ruangan yang bisa digunakan sesuai kebutuhan kapasitas acara Anda. Bale Pakuan Room adalah salah satu ruangan meeting yang dapat menampung hingga seratus lima puluh pax dalam format theater. Dan masih ada ruangan-ruangan lainnya yang bisa anda gunakan untuk berbagai acara perusahaan. 

Meeting Room
Anda ingin mengadakan sebuah pesta pernikahan atau ulang tahun? Tentunya memilih Padjadjaran Suites Hotel Bogor sebagai tempat lokasi pesta adalah pilihan yang tepat, Bale Pakuan Ballroom memiliki kapasitas hingga dua ratus lima puluh pax dengan format theather, dan tiga ratus hingga empat ratus pax untuk standing party tentunya sangatlah cocok bagi anda yang ingin mengadakan berbagai acara mulai dari pernikahan, ulang tahun, seminar atau bahkan exhibition. 

Buntut Sapi Lada Hitam

Chicken Burger Padjadjaran

Lalu bagaimana dengan restaurant yang ada di Padjadjaran Suites Hotel Bogor? Tentunya hotel bintang empat yang satu ini patut diacungi jempol. Dengan berbagai pilihan menu makanan , tradisional, masakan Nusantara, western food hingga chinese food tersedia di Bale Bancakan, dari restaurant ini kita bisa memilih tempat duduk di outdoor dengan pemandangan kota Bogor yang asri. Untuk pilihan makanannnya, anda dapat memilih Buntut Sapi Lada Hitam, menu makanan buntut yang disajikan hangat dengan lada hitam yang siap memanjakan lidah anda. Selain itu anda juga bisa memilih Chicken Burger Padjadjaran dengan daging yang lembut dan sangat lezat. Untuk pilihan minumannya, tentu nya  anda dapat memilih tiga deret minuman pilihan diantaranya Good Morning perpaduan jeruk, mangga  dan nanas yang tentunya akan membuat kita fresh kembali, Fresh Pinky Smoothies campuran jus strawbery yang segar dengan susu, ice cream dan syrup strawbery atau Qiu Qiu mix jus jeruk nipis, semangka dan kiwi yang tentunya menggoda untuk anda coba.
Sambil menyantap hidangan lezat anda bisa menyaksikan live music yang selalu ada setiap Jumat dan Sabtu malam, alunan musik rock n roll ala The Beatles mampu membuat malam anda yang sempurna menjadi lebih menyenangkan.
Pastikan Padjajaran Suites & Convention Bogor menjadi destinasi menginap anda dan tempat anda mengadakan pelbaigai acara.

Padjadjaran Suites & Convention Bogor
Jl. Padjadjaran No.17, Tanah Sareal, Tanah Sereal, Kota Bogor
@pshbogor
www.padjajaranhotels.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo