Hotel Vila Lumbung Bali

Ke Bali belum lengkap rasanya jika tidak menyambangi daerah Seminyak. Tak hanya suasana yang berbeda Seminyak juga menjadi salah satu pusat hiburan pulau Bali selain Kuta dan Legian. Tinggal di Hotel Villa Lumbung, Reders akan merasakan kenyamanan dan ketenangan layaknya tinggal di daerah Ubud. Bagaimana tidak, suasana villa yang sangat damai, sejuk dengan pohon-pohon yang rindang, kicauan burung dan gemricik air membuat siapapun yang tinggal semakin nyaman dan betah. Belum lagi Bungalow dengan nuansa kayu membuat kita terasa berada tinggal dalam hunian yang vintage namun modern dan nyaman dihuni.


Berlokasi sekitar 800 meter dari Petitenget- Seminyak Beach, Hotel Villa Lumbung menghadirkan suasana kenyamanan sebuah lumbung lengkap dengan 2 level kolam renang dan air terjun, spa, serta mini gym.  Memiliki 36 kamar Superior dan 34 kamar Deluxe Bungalow, sangat cocok bagi Reders yang ingin merasakan kenyamanan bulan madu di Bali.
The Lumbung Restaurant
Nikmati aneka masakan kelas internasional dengan suasana penuh romantisme di The Lumbung Restaurant. Langsung berhadapan dengan kolam renang membuat restaurant ini kian spesial dengan nuasa pedesaan yang tenang. Aneka masakan Asian Food , Western , dan italian food tersaji lengkap kreasi Chef Raka, diantaranya; Gril Crab Cake, Potato Rock Skin, Vietnamese Roll, Beef Teriyaki, Grilled Seared Tuna Steak, Triple Chocolate Mouse, atau kesegaran Sangri White wine yang disajikan dengan buah.
Hotel Vila Lumbung
Jl.Raya Petitenget No.1000x , Seminyak , Bali.
@HotelVilaLumbung
(0361) 4730204
http://www.hotellumbung.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo