de JAVA Hotel Bandung

Memilih sebuah penginapan di Bandung memang gampang-gampang susah, jumlah hotel dan model penginapan yang banyak dan beragam tentu akan membuat siapa saja bingung mencari mana penginapan yang tepat?
Lalu apa yang menjadi penilaian tersendiri sebuah hotel menjadi pilihan bagi Anda? Fasilitas lengkap? Akses yang mudah dijangkau? Cocok untuk keluarga dan urusan bisnis? Atau  dekat dengan pusat hiburan? Jika iya, maka tentu sangatlah tepat memilih de Java Hotel Bandung sebagai destinasi staycation Anda di akhir pekan nanti.
Melayani dengan Hati.
de JAVA Hotel Bandung merupakan properti bintang empat  yang terletak tepat di seberang mall Paris Van Java yang merupakan landmark wisata belanja di kota Bandung, hotel yang mengusung konsep klasikal modern Jawa ini siap melayani anda dengan hati sesuai dengan slogan mereka ‘Serving with Heart’ agar para tamu merasa nyaman dan puas selama tinggal di de JAVA Hotel Bandung. 
Setiap sudut interior hotel digarap dengan detail, ornamen dan beberapa pajangan khas Jawa seperti batik dan loro blonyo khas Jawa berpadu dengan arsitektur modern dipasang di loby, sehingga Anda dapat merasakan sisi tradisional dan kemewahan tinggal di de JAVA Hotel Bandung. Sepasang doorman yang menyambut para tamu dengan pakaian ala pengawal Kerajaan Jawa, akan membuat anda seakan benar-benar tinggal di sebuah istana. Sungguh pengalaman yang berbeda dan tentu hanya bisa anda dapatkan di de JAVA Hotel Bandung. 
de JAVA Hotel Bandung menawarkan penginapan nyaman dengan kualitas bintang empat . Memiliki total 88 kamar-kamar modern yang didesain bergaya klasik Jawa minimalis, de JAVA Hotel Bandung memiliki empat type kamar pilihan, superior, deluxe , executive dan suites. Masing-masing kamar didekorasi cantik klasik dengan sentuhan corak batik dan warna gold yang menawan. Dilengkapi dengan TV satelit, Mini Bar, Tea &Coffee Maker, Safety Deposit Box, Hair dryer ,Writing Desk and Chair, Amenities Setup,  Rain Shower,  dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang dapat memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.
Japanese Style Bedroom
Ada yang unik ketika anda memesan type kamar Suite Room di de JAVA Hotel Bandung, ditype kamar ini selain luas dan memiliki living room serta dining table set juga memiliki bedroom yang berbeda yaitu Japanese Style Bedroom, yang lebih mengesankan rasa cozy dan intim ditambah lagi dengan bathroom yang dilengkapi dengan bathub . Yang membuat suasana kamar ini terkesan lebih romantis adalah ‘see through’ bathroom window yang tentunya sangat cocok bagi Anda yang tengah honeymoon.
Japanese Style Bedroom

Living Room di Suite Room de JAVA  Hotel Bandung

‘see through’ bathroom
Anda sedang berlibur atau melakukan bisnis trip di Bandung? Pilihan kamar lain seperti Deluxe tentu akan sangat pas bagi Anda karena memiliki luas kamar 28m2 yang membuat anda merasa lega di dalam kamar. Atau bagi anda yang menginginkan ekstra kenyamanan tentu bisa memilih type kamar Executive dengan luas kamar 42m2 yang tersedia dalam double bed. 
Executive Room de JAVA Hotel Bandung
Fasilitas Penunjang Yang Lengkap
Hotel ini menyediakan Roof top swimming pool yang bisa anda gunakan untuk bersantai bersama keluarga dan kerabat, di roof top pulalah anda bisa menikmati menu-menu cooktail di Mana Lounge sembari menikmati keindahan malam di kota Bandung. Tak hanya itu, bagi Anda yang gemar berolahraga tak ada salahnya mengisi waktu luang anda dengan berolahraga di fitness center yang terletak di lantai enam hotel, pikiran sehat badanpun ikut fresh bukan?
Roff Top Swimming Pool

Fitness Center

Spa
Belum puas juga menikmati fasilitas itu? Tenang saja de JAVA Hotel Bandung memiliki fasilitas Spa yang bisa memanjakan anda dengan pilhan-pilihan menu paket yang anda. Ingin melengkapi tas dan sepatu koleksi anda tanpa harus meninggalkan hotel? Tentu hal yang sangat mudah karena ada Cheer Me Up de Boutique yang menyediakan tas dan sepatu yang menarik hati.
Banqueting & Meeting Facilities
Ingin mengadakan acara meeting atau seminar dan berbagai acara lainnya? de JAVA Hotel Bandung menyediakan fasilitas lengkap yang sudah pasti dapat mengakomodir keperluan acara anda.
Memiliki total lima ruangan meeting & ballroom yang dapat menampung mulai dari 25 pax hingga empat ratus pax tamu, tentu sangat pas jika mengadakan acara seperti gathering, wedding, birthday party di de JAVA Hotel Bandung ,ditambah lagi Mana Lounge yang ada di rooftop hotel yang bisa digunakan untuk private birthday bash atau pool party tentu akan menjadikan suasana pesta Anda berbeda dari biasanya.
Kuliner Nusantara di de Bale Restaurant
de Bale Restaurant
Tak lengkap jika anda tinggal di de JAVA Hotel Bandung belum mencoba santap malam atau santap siang di de Bale Restaurant, restaurant yang juga digunakan untuk fasilitas makan pagi hotel ini memiliki menu-menu special khas Nusantara yang pastinya tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Buka mulai dari pukul enam pagi hingga sebelas malam, de Bale Restaurant yang dirancang dengan nuasa elegant lengkap dengan chandelier modern membuat suasana santap anda semakin semarak. 
Anda dapat memesan Nasi Bakar Cabe-cabean, berupa nasi yang berisi daging ayam dengan bumbu pedas dan dibalut dengan daun pisang lengkap dengan bumbu rica-rica dan bumbu pedas dabu-dabu ditambah tahu dan tempe goring sangatlah cocok menemani santap siang Anda bersama relasi.
Chef Denni

Nasi Bakar Cabe-cabean
Ingin menu lain untuk menemani santai sore? Tunggu dulu de Bale Restaurant memiliki menu Pisang Keju Unyu, pisang goreng yang ditaburi keju, susu dan coklat rasa anggur ini pasti akan membuat siapa saja ketagihan. Untuk pilihan minumannya, semarakkan suasana malam anda untuk membangkitkan mood, anda dapat memilih Sour Patch Party menu cocktail yang pas untuk Anda yang berjiwa muda.
Pisang Keju Unyu

Sour Patch Party
Hanya sepuluh menit dari pintu gerbang tol Pasteur dan tepat berada di seberang Paris Van Java Mall, de JAVA Hotel Bandung selayaknya bisa menjadi pilihan tempat menginap Anda selama di Bandung.
de JAVA Hotel Bandung
Jl. Sukajadi No 148-150, Sukajadi, 40161 Bandung
@de_java_hotel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo