Whiz Prime Pajajaran Bogor

Anda seorang backpacker dan pebisnis yang sedang melakukan trip di Bogor? Tentunya anda mencari sebuah penginapanan yang tak hanya irit dikantong tapi juga nyaman dengan fasilitas yang lengkap bukan?

Whiz Prime Pajajaran Bogor
Whiz Prime Pajajaran Bogor menawarkan sebuah penginapan yang modern dan dengan pelayanan yang ramah dan cepat. Dari lokasinya saja tentu Pajajaran menjadi sebuah daerah pilihan jika tinggal di kota Bogor, dekat dengan pusat perbelanjaan, factory outlet, dan pusat kuliner seperti Rumah Apel dan  Kedai Kita yang cukup terkenal di Bogor, hotel bintang tiga ini mengusung konsep ‘One Stop Services Concept’ yang tentunya sangatlah cocok bagi anda yang sedang melakukan bisnis trip atau berwisata di Bogor.
Dengan desain minimalis modern bernuansa hijau terang, Whiz Prime Pajajaran Bogor memiliki empat type kamar modern; Whiz Single yang cocok bagi anda yang sedang melakukan trip seorang sendiri, Standard room, Superior Room serta Deluxe Room yang tentunya cocok bagi Anda yang ingin merasakan kenyamanan lebih tinggal di hotel. Pada setiap kamarnya menampilkan dekorasi yang trendi, dan dilengkapi dengan TV satelit, Tea &Coffee Maker, Writing Desk and Chair, Amenities Setup,  Rain Shower,  dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang bisa memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.

Deluxe Room Whiz Prime Pajajaran Bogor

Superior Room Whiz Prime Pajajaran Bogor
Dengan kamar yang minimalis namun tetap mengedepankan kenyamanan para tamunya, Whiz Prime Pajajaran Bogor memiliki fasilitas yang lengkap, diantaranya internet corner di area loby, dan mini market, serta kolam renang  yang ada di lantai dua hotel yang cukup luas dengan air yang bersih dan segar. Anda juga bisa merasakan relaksasi spa dengan fasilitas spa inroom yang sangat cocok bagi anda yang sudah lelah beraktifitas seharian. Tentunya semua itu bisa anda dapatkan dengan menginap di Whiz Prime Pajajaran Bogor.

Kolam Renang yang bersih dan segar di Whiz Prime Pajajaran Bogor

Suasana di pool deck Whiz Prime Pajajaran Bogor

Lobby Whiz Prime Pajajaran Bogor
Bagi anda yang ingin mengadakan meeting ataupun berbagai keperluan acara lainnya seperti arisan dan seminar, jangan ragu untuk mengadakan acara anda di Whiz Prime Pajajaran Bogor yang siap dengan pelayanan dan fasilitas yang mumpuni. Memiliki lima ruangan meeting yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan dan kapasitas acara anda. Pakuan Room yang dapat menampung hingga delapan puluh pax theather setting, dan tujuh puluh pax untuk round table setting, Pajajaran Room yang dapat menampung tujuh puluh pax, dan type lain seperti Siliwangi Room , Tajur Room dan Malabar Room yang tentunya bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan kapasitas acara anda dengan  fasilitas lengkap seperti whiteboard atau flipchart, sound system, mineral water & candies, in focus dan screen.

Meeting Room with U-Shape Settup

Meeting Room with Round Table Setup
Tak hanya disitu, manjakan lidah anda dengan pilihan menu-menu terbaik yang disediakan oleh Batu Tulis Restaurant, dengan menu buffet andalan. Anda harus mencoba menu special nya Oxtail Soup yang tentunya akan staycation anda semakin sempurna.

Batu Tulis Restaurant

Oxtail Soup

Batu Tulis Restaurant
Jadikan Whiz Prime Pajajaran Bogor menjadi satu pilihan anda selama bisnis trip ataupun traveling di kota Bogor.
Whiz Prime Pajajaran Bogor
Jalan Cikuray no. 47 - Pajajaran, Bogor
@whizprimepajajaran

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo