Arion Swiss-Belhotel Bandung

Bandung, siapa saja pasti suka dengan kota yang satu ini, Bandung memang manjanjikan segala kebutuhan pariwisata, bukan sekedar wisata belanja dan wisata kuliner tapi juga penginapannya yang kian hari semakin bertambah dan menjamur.
Arion Swiss-Belhotel Bandung sebagai salah satu hotel butik berbintang empat terbaik di Bandung, menawarkan fasilitas dan pelayanan yang memadukan keramahtamahan khas bumi Parahiyangan dengan kualitas pelayanan bertaraf internasional. Meskipun dengan label hotel internasional namun kesan tradisonal serta homy dapat Anda nikmati di Arion Swiss-Belhotel.


Arion Swiss-Belhotel Bandung terletak di lokasi strategis, hanya 15 menit dari Bandar Udara Hussein Sastranegara dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari stasiun kereta api. Bisa jadi pilihan paling tepat bagi Anda yang membutuhkan tempat penginapan selama berlibur di Bandung.
Memiliki 103 kamar yang terdiri dari; Deluxe, Business, Family Suite yang sangat cocok untuk anda dan sekeluarga karena merupakan type kamar dua lantai yang dapat dihuni empat orang,  Business suite, yang memiliki ruang tamu terpisah dengan sofa dan TV, surat kabar harian, keranjang buah dan akses yang lebih private. Junior Suite dan Presidensial Suite bagi Anda yang membutuhkan kenyamanan lebih tinggal di Arion Swiss- Belhotel Bandung. 

Deluxe Room


Business Room



Family Room
Seluruh kamar dirancang dengan gaya kontemporer dan dilengkapi dengan fasilitas yang akan memastikan kenyamanan dan kepuasan Anda selama tinggal di Arion Swiss- Belhotel Bandung. Setiap kamar nya dilengkapi dengan AC, TV satelit, Safety Deposit Box, Electric Water Jug, , Hair dryer, Full Bathroom Amenities,  Rain Shower, Mini Bar, Bathup dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang dapat memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.
Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas penunjang yang lengkap dan  tentunya menjadi daya tarik tersendiri, seperti Fitness Center, Sauna, Spa dan Swimming Pool yang akan membuat Anda tetap sehat dan bugar selama berlibur. Selain itu terdapat juga Kids corner untuk buah hati Anda dan Lounge Bar serta Restaurant untuk memanjakan lidah Anda.

Swimming Pool Arion Swiss-Belhotel Bandung

Ruang Spa Arion Swiss-Belhotel Bandung



Swiss Cafe and Resto
Bagi anda yang membutuhkan meeting room Arion Swiss-Belhotel Bandung memiliki empat ruang pertemuan yang dapat menampung 10 hingga 80 orang, dilengkapi dengan peralatan audiovisual dan ditangani oleh Staff kami yang terlatih dan berpengalaman. Sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan tempat pertemuan, gathering, arisan ataupun acara lainnya. Bagi anda yang ingin mengadakan acara pernikahan atau pesta ulang tahun, Grand Ballroom Arion Swiss-Belhotel Bandung dapat menampung hingga 300 orang merupakan pilihan tepat bagi Anda.

Osso Bucco

Nasi goreng Arion

Casava

Blue Berry Delight

Nikmati kenyamanan bersantap di Swiss Café-Restaurant dengan pilihan santapan Indonesia dan Internasional yang siap memanjakan lidah anda. Anda dapat mencoba, Osso Bucco sajian Buntut Sapi disajikan dengan pasta dan saus tomat pilihan yang akan membuat lidah anda bergoyang. Dan sajian special Nasi goreng Arion yang disajikan dengan udang dan garnish kerupuk layaknya sebuah kapal. Blue Berry Delight dan Casava adalah dua menu minuman yang tentunya harus anda coba saat berkunjung di Arion Swiss-Belhotel Bandung.
Stay at Arion Swiss-Belhotel Bandung , Happy Living Happy Tumy!
Arion Swiss-Belhotel Bandung
Jalan Otto Iskandardinata No.16  Bandung
@swissbelbandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo