Aston Bogor Resort and Hotel

Kemanakah anda akan menghabiskan akhir pekan mendatang? Mungkin Bogor bisa jadi tempat yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau sahabat.




Tapi hotel apakah yang paling cocok untuk anda pilih bersama keluarga untuk menghabiskan akhir pekan di Bogor? Kami rekomendasikan Aston Bogor Resort and Hotel menjadi pilihan yang paling tepat. Dimana kenyamanan kamar dan kelengkapan fasilitas menjadi daya jual mumpuni property yang satu ini.

Daun-daun dari pepohonan yang bergesekan dan semilir angin di wilayah Bogor Nirwana Residence menyambut kedatangan kami. Memasuki area Aston Bogor Resort and Hotel, anda akan dibawa masuk pada suasana yang berbeda, begitu tenang dan bersahabat. Resor yang berdiri sejak 2010 silam ini menawarkan sebuah hunian yang lengkap, baik untuk kebutuhan leisure maupun bisnis.
Terletak di kawasan elite Bogor Nirwana Residence (BNR) Resor ini menawarkan hunian yang nyaman dengan pemandangan yang sangat menawan. Udara yang sejuk dan daerah yang tenang menjadi point plus tersendiri bagi resor yang satu ini. 
Memiliki 223 kamar dengan lima type kamar prestius dan modern yaitu, Superior, Deluxe, One Bedroom Condotel, One Bedroom Condotel Deluxe,dan Two Bedroom Condotel, resor ini menawarkan view kamar yang menawan, yaitu pemandangan Gunung Salak, Gunung Gede, Gunung Pangrango dan Sungai Cipinang Gading yang mengalir di tengah-tengah taman hotel akan membuat suasana staycation anda sangatlah berbeda. 


Setiap kamar nya dilengkapi dengan AC, TV satelit, Safety Deposit Box, Electric Water Jug, , Hair dryer, Full Bathroom Amenities,  Rain Shower, Mini Bar, Bathup dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang dapat memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.
Resor ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas penunjang yang lengkap dan  tentunya menjadi daya tarik tersendiri, seperti Fitness Center, Sauna, Spa, Kids Club dan tiga outdoor Swimming Pool dengan pemandangan yang luar biasa , Lounge Bar , Coffe Shop, Drugstore serta lahan untuk bermain Paint Ball.




Untuk melengkapi kebutuhan MICE, Resor yang ada dalam naungan Aston International Hotels, Resorts & Residences ini memiliki tujuh belas  meeting room yang tentunya sangat cocok bagi Anda yang ingin mengadakan berbagai macam acara perusahaan ataupun acara private, seperti gathering, meeting, arisan dan lain-lain dengan disesuaikan pada kapasitas yang anda butuhkan. Bagi anda yang ingin mengadakan acara dalam skala besar seperti pesta pernikahan, ulang tahun dan acara lainnya, Aston Bogor Resort and Hotel memiliki ballroom yang bahkan mampu menampung hingga 1000 pax.  Dengan suasana resor nan mewah, akan membuat rangkaian acara anda semakin berarti dan berkesan.

Hanya satu langkah menuju pusat hiburan The Jungle Waterpark, resor ini menjadi satu-satunya pilihan resor yang sangat cocok bagi Anda dan keluarga menghabiskan akhir pekan bersama buah hati. Bagi anda yang menginap di Aston Bogor Resort and Hotel, Andapun akan mendapatkan tiga pilihan diskon sebesar 50% untuk tiket masuk pada The Jungle Waterpark, Jungle Fest, Jungle atau The Jungle Sentul. Tentunya hal ini akan sangat membantu anda dalam urusan menghemat budget berjalan-jalan bukan? Tak hanya sampai disitu, disetiap hari minggunya Aston Bogor Resort and Hotel memiliki agenda aktifitas rutin yaitu Fun Aerobic dan untuk anak-anak Aston Bogor Resort and Hotel  mengadakan program Chef Cilik, sebuah program disediakan bagi buah hati anda untuk belajar dan memiliki pengalaman dasar mengolah makanan. 





Anda pasti belum puas jika belum mencicipi menu –menu special yang disajikan di Batu Tulis Coffeshop yang berada di dekat area lobi resor, yah..tentunya tidur nyenyak dan perut kenyang menjadi dambaan siapa saja, pastikan anda mencoba Nasi Goreng Wagyu yang special disajikan dengan Wagyu yang empuk dan menggoda selera, serta kesegaran Blue Illusion , campuran Blue Cracao, Mente Green, Mixtura Lychee, Lemon Juice and Soda Water yang pastinya akan mengobati rasa dahaga anda.
Segera kunjungi Aston Bogor Resort and Hotel dan dapatkan kemudahan booking dan juga keuntungan diskon dengan bergabung di Archipelago Membership melalui gadget anda. 
Pastikan Aston Bogor Resort and Hotel menjadi pilihan menginap anda dalam berlibur maupun bisnis trip.
Aston Bogor Resort and Hotel
Bogor Nirwana Residence
 Jl. Dreded Pahlawan, Bogor 16132
@astonbogor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo