Amaroossa Royal Hotel Bogor

Menghabiskan akhir pekan dengan berjalan-jalan di kota Bogor bisa jadi adalah salah satu pilihan anda bukan? Kali ini kami akan mengajak Anda untuk mencoba menginap di salah satu hotel paling rekomen di Bogor.


Hotel yang berlokasi di jantung kota Bogor ini sangatlah strategis, karena Amaroossa Royal Hotel Bogor menjadi hotel pertama yang akan menyambut anda ketika singgah di kota hujan itu. Berlokasi tepat di seberang tugu Kujang dan pusat perbelanjaan Botani Square, hotel yang satu ini menjanjikan segala kenyamanan tinggal layaknya di kerajaan Inggris. Sungguh pengalaman yang tak mungkin bisa anda lupakan.
Dengan mengangkat konsep desain kerajaan Inggirs, Amaroossa Royal Hotel memiliki desain interior yang mewah dengan nuansa warna gold dan cream lengkap dengan cermin-cermin besar dan juga chandelier bergaya Inggris. Beragam kamar mewah dengan interior yang elegan, serta menawarkan sebuah kolam renang outdoor, gym, meeting room, ballroom dan tentunya sebuah restoran yang akan memanjakan lidah anda.
Memiliki tiga type kamar andalan yakni, Suite Room, Executive Room dan Deluxe Room, hotel ini menawarkan tinggal dalam kenyamanan yang menjadi dambaan para tamunya. Masing-masing kamar menampilkan dekorasi yang trendi, dan dilengkapi dengan TV satelit, Mini Bar, Tea &Coffee Maker, Safety Deposit Box, Writing Desk and Chair, Armchair and footstool, Amenities Setup,  Rain Shower,  Hair Dryer dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang bisa memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.





Dengan suasana yang nyaman, anda akan betah tinggal di hotel ini dari balik jendela anda dapat melihat rimbunnya Istana bogor yang hijau terhampar di depan anda. Tak hanya itu, sebuah fitness centre dan kolam  renang in-door berada di lantai dua tentunya juga patut anda coba dan sangat cocok untuk anda gunakan untuk berolahraga selama tinggal di Amaroossa Royal Hotel Bogor.


Bagi anda yang membutuhkan meeting room untuk berbagai acara kantor, Amaroossa Royal Hotel Bogor anda dapat menggunakan beberapa meeting room yang dapat anda pilih sesuai dengan kapasitas yang ada, mulai dari dua puluh pax hingga seratus pax atau Ballroom hotel yang dapat menampung hingga dua ratus pax sangat cocok bagi anda yang ingin mengadakan pesta ulang tahun, pertunangan ataupun pernikahan.
Manjakan bisnis trip anda dan juga liburan anda selama di Bogor dengan perawatan tubuh, Amaroossa Royal Hotel Bogor menyediakan fasilitas spa in room yang bisa anda coba untuk sekedar merileksasikan tubuh anda setelah lelah seharian beraktifitas.
Tentunya Anda belum puas jika tinggal di hotel belum mencoba aneka menu makanan yang disajikan disana, jangan khawatir Amaroossa Royal Hotel Bogor memiliki kualitas makanan yang dijamin akan membuat akan puas , Kumalawangi Restaurant yang terletak di lantai dasar siap memuaskan hasrat anda berkuliner. Ada banyak pilihan menu mulai dari menu tradisional seperti tauge goreng spesial ala Amaroossa Royal Hotel hingga western food yang bisa anda coba di sana. Restaurant ini melayani anda mulai dari sarapan pagi, lunch time dan juga dinner. Sungguh mengasyikkan bukan?

Tauge Goreng khas Bogor

Steam Boat

Green tea float
Mencicipi makanan di Amaroossa Royal Hotel Bogor tentunya Anda harus mencoba menu andalannya,  Steam Boat. Steamboat adalah sajian makanan yang berasal dari China yaitu sajian menu sayur dan daging mentah yang di steam atau dimasak dengan kuah dengan dua pilihan rasa kuah yakni Tom Yum dan juga Kaldu Ayam. Sembari menikmati santai sore di kota hujan ini Anda dan keluarga dapat mencicipi sajian makanan ini dengan hangat. Untuk pilihan minumnya, anda juga harus memesan menu yang satu ini Green tea float, minuman green tea dipadu dengan float, fresh milk dan syrup. Sungguh pengalaman kuliner yang mengasyikkan.

Anda ingin memesan kamar mewah di Amaroossa Royal Hotel Bogor? Tentunya sangatlah mudah terlebih lagi jika anda memesan kamar melalui www.amaroossahotelroyalbogor.com  anda akan mendapatkan diskon- diskon khusus, seperti program I Love Monday yaitu dengan memesan kamar melalui website resmi hotel pada hari senin, anda akan mendapatkan diskon 30% untuk penginapan pada hari sabtu, program Tuesday Im In Love , program diskon 20% untuk penginapan pada hari sabtu dan tentunya yang tak kalah menarik, program Lazy Sunday dimana harga kamar dimulai dari harga lima ratus ribu rupiah. 
Bagaimana apakah anda tertarik menginap di sana? Pastikan Amaroossa Royal Hotel Bogor menjadi hotel pilihan anda selama singgah di kota Bogor.
Amaroossa Royal Hotel Bogor
Jl. Otto Iskandardinata No.84, Bogor
@amaroossaroyalbogor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo