Billiton Hotel Belitung


Billiton Hotel & Klub terletak di jantung kota yang merupakan area yang paling bergengsi di Belitung dengan suasana hangat dan tenang.
Diilhami oleh bangunan bergaya kolonial Belanda, hotel ini disajikan sebagai sebuah bangunan unik yang mengungkapkan perpaduan sejarah tiga era dan budaya yang berbeda, Cina, Belanda, dan Indonesia. Menelusuri kembali ke abad 18, bangunan ini pada awalnya dibangun di titik pusat kota, sebagai sebuah komplek kuil untuk berdoa bagi orang-orang keturunan Cina
Pulau Belitung kaya akan lada dan menurut sejarah dikenal sebagai pulau penghasil timah, selama pendudukan Belanda, sebuah balai kota dibangun berdekatan dengan kuil sebagai tempat “berkumpul” atau tempat rekreasi bagi para pekerja tambang dimana opera, tari-tarian, serta pertunjukan musik lainnya pernah dipentaskan di gedung balai kota ini. 
Billiton Hotel & Klub merupakan suatu ungkapan kenyamanan dan gaya modern yang diilhami oleh warisan Indonesia dari Pulau Belitung, mahkota permata bangunan bersejarah Belitung. 
Hotel ini memiliki kamar tamu yang luas dan kamar suite, memiliki tempat untuk kegiatan santai bagi para tamu termasuk kolam renang outdoor. Staff yang ramah dan profesional selalu siap 24 jam sehari untuk melayani anda sehingga membuat kunjungan anda lebih terasa nyaman.  
Verandah restaurant menawarkan makan pagi, siang, dan malam. Nikmati suasana restaurant bergaya kolonial serta taman hotel dengan pelayanan yang ramah. Hidangan utama yang disajikan adalah hidangan tradisional dan lokal indonesia , dilengkapi dengan Meeting Room yang dapat menampung hingga 250 tamu hotel Billiton menjadikan liburan Anda di Belitung semakin lengkap.
Diberkahi dengan langit biru nan jernih, pantai pasir kuarsa nan asli, dan dipagari dengan bentuk babatuan nan unik, Beach Club di pulau pribadi di Pulau Kepayang menantikan anda untuk menjelajahi keindahan Belitung
Billiton Hotel & Klub terletak di jantung kota Belitung dan hanya memakan waktu 15 menit dengan berkendaraan dari Bandara HAS Hanadjoeddin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo