Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta

Yogjakarta memang menjadi pilihan tepat destinasi wisata selain Bali. Tak hayal tumbuhnya beragam hotel menjadi tak bisa dielakkan. Salah satunya adalah Harper Mangkubumi Yogyakarta. Yang berlokasi sangat strategis yaitu lima menit dari stasiun Kereta Api Tugu, kawasan Malioboro yang bisa anda tempuh dengan menggunakan becak ataupun berjalan kaki dan tentunya monument Tugu Yogya yang sangat dekat bisa saja Anda sambangi untuk mengabadikan foto di sana.

Harper Suite Room
Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta menawarkan kamar-kamar elegan dengan lantai kayu parket menambah kesan homey dan elegan. Dilengkapi dengan 131 kamar, dengan beragam type kamar yang ditawarkan mulai dari Superior, Deluxe, Junior Suite, dan Harper Suite yang bisa menjadi pilihan sesuai kebutuhan anda. Setiap kamar di didekorasi dengan apik dan lengkap dengan TV satelit, Mini Bar, Tea &Coffee Facility, Safety Deposit Box, Amenities Setup,  Rain Shower,  Hair Dryer dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang bisa memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.
Deluxe Room


Tak hanya kamar yang mewah dan lengkap Hotel Harper Mangkubumi Yogya memiliki fasilitas-fasilitas yang mampu menambah suasana libur anda menjadi semakin berkesan, seperti Pool yang berada di lantai tiga dan juga layanan spa yang akan membuat anda semakin rileks. 
Kolam Renang Harper Hotel Mangkubumi

Bagi anda yang memiliki urusan bisnis ingin mengadakan meeting, conference ataupun acara perusahaan, Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta juga menyediakan fasilitas meeting room dan banquet facilities. Harper Ballroom dengan kapasitas mencapai 438 pax sangat cocok bagi anda yang ingin mengadakan gathering, ulang tahun dan pernikahan. Jika perusahaan anda ingin mengadakan meeting atau seminar, memilih Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta sebagai venue meeting dan seminar adalah sangat tepat karena Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta memiliki 7 ruang meeting yang nyaman yang semuanya bisa disesuaikan dengan jumlah kapasitas kebutuhan acara anda.
Harper Ballroom
Tak hanya sampai disitu, Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta juga memiliki sebuah restaurant yaitu Rustik Restaurant yang harus anda coba berbagai macam menu lezatnya. Nama Rustik berasal dari kata Rustic. Ini dikenal dalam bahasa Inggris yang berarti bersifat perdesaan. Ini tercermin dari nuansa kayu dan bebatuan yang ditonjolkan di restoran ini.
Penyajian menu makan yang unik juga dikembangkan di restoran ini. Sebagai contoh Gudeg Ayam Pop yang biasanya disajikan basah atau kering. Kini, dihidangkan dengan ayam pop yang menggugah selera yang tentunya tidak bisa anda temukan di tempat lain.  Selain itu ada Archipelago Oxtail Soup, Tom Kha Gai, dan  Beef Ribs Bumbu Rujak yang akan memanjakan lidah anda.
Gudeng Ayam Pop Harper
Tom Kha Gai Harper

Oxtail Soup
Seperti diketahui, Harper Mangkubumi Yogyakarta by Aston berlokasi di Jalan Mangkubumi Nomor 52 Yogyakarta. Hotel ini berdekatan dengan jantung Kota Yogya yang memiliki banyak bangunan-bangunan kuno, kuliner lokal, dan pusat perbelanjaan batik, Jalan Malioboro, keraton, serta Stasiun Tugu Yogyakarta. Hotel ini menjadi pilihan tepat bagi pelancong bisnis dan leisure traveler. Bagaimana apakah anda tertarik untuk menginap di Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta?
Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta
Jl. Mangkubumi No. 52, Yogyakarta.
0274- 2920008

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo