Favehotel Padjajaran Bogor

Anda sedang traveling di daerah Bogor? Atau akan mengadakan acara kantor di kota Bogor, tentunya anda akan mencari tempat penginapan yang tak hanya murah, namun juga memiliki tingkat kenyamanan dan dekat dengan fasilitas penunjang yang ada bukan?
Fave Hotel Padjajaran Bogor bisa jadi pilihan paling tepat untuk kebutuhan menginap anda selama trip di kota Bogor, terletak di dekat pintu masuk kota Bogor, hotel ini sangat mudah dijangkau terlebih letaknya yang hanya selangkah menuju Botani Square. 

Favehotel Padjajaran Bogor menawarkan sebuah penginapan yang modern dan dengan pelayanan yang ramah dan cepat. Dengan desain minimalis modern bernuansa pink dan hijau terang, Fave Hotel Padjajaran Bogor memiliki dua type kamar modern; Standard Room dan Suite Room. Pada setiap kamarnya menampilkan dekorasi yang trendi, dan dilengkapi dengan TV satelit, Tea &Coffee Maker, Writing Desk and Chair, Amenities Setup,  Rain Shower,  dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang bisa memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.

Bagi Anda yang ingin mengadakan berbagai acara kantor seperti meeting atau seminar, Favehotel Padjajaran Bogor memiliki tiga meeting room yang bisa anda gunakan untuk acara Anda.

Anda ingin tinggal di hotel dengan nyaman dan perut kenyang? Favehotel Padjajaran Bogor memiliki Lime Restaurant and Bar yang mampu memanjakan lidah anda dengan berbagai menu lezat nya. Anda mesti mencoba Iga Saus Madu, sajian menu Iga dengan saus pedas manis yang mampu membuat siapa saja ketagihan, disajikan dengan baked potato dan jagung yang pastinya membuat perut Anda kenyang. Atau anda juga bisa merasakan gurihnya kuah Iga Pindang yang menggoda selera. 
Tak ketinggalan sajian Ngaliwet yang tengah trend saat ini bisa jadi pilihan menu favorit Anda sembari mengadakan arisan atau acara bersama kerabat dekat. Pastikan anda memilih Fave Hotel Padjajaran Bogor sebagi destinasi menginap Anda selama di kota Bogor.
Favehotel Padjajaran Bogor
JL. Cidangiang No.1 - Bogor
@favehotelpadjajaran

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo