Hotel Grand Savero Bogor

Sebagai kota peyangga Ibu Kota, Bogor memang menjadi ‘rumah kedua’ bagi banyak warga Ibu kota dan sekitarnya, alamnya yang asri dan dengan julukan ‘kota hujan’ memang menjadikan Bogor sebagai  kota destinasi favorit di akhir pekan. Tak hayal banyak bermunculan hotel –hotel menarik untuk memenuhi kebutuhan fasilitas wisata maupun keperluan MICE.
Salah satu hotel yang bisa menjadi destinasi Anda saat berada di kota Bogor adalah Hotel Grand Savero Bogor, hotel yang  sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Botani Square, dan tepat berada di depan Kebun Raya Bogor ini bisa menjadi pilihan paling tepat bagi Anda.

Grand Savero Hotel Bogor
Hotel Grand Savero Bogor menawarkan penginapan nyaman dengan kualitas bintang empat . Memiliki total 128 kamar-kamar modern yang didesain bergaya klasik minimalis, Grand Savero Hotel Bogor memiliki tiga type kamar pilihan, superior, deluxe dan suites. Masing-masing kamar didekorasi cantik klasik dengan sentuhan warna putih dan gold yang menawan. Dilengkapi dengan TV satelit, Mini Bar, Tea &Coffee Maker, Safety Deposit Box, Hair dryer ,Writing Desk and Chair, Amenities Setup,  Rain Shower,  dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang dapat memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media.

Suite Room

Balkon Suite Room
Dengan konsep modernnya, Hotel Grand Savero Bogor memiliki fasilitas penunjang yang mumpuni. Manjakan bisnis trip, juga liburan anda selama di Bogor dengan menikmati segarnya air di kolam renang yang berada di lantai dua hotel dengan city view, Akasia Fitness yang bisa anda gunakan mengisi waktu luang saat menginap disana, atau Anda juga bisa  merileksasikan tubuh anda setelah lelah seharian beraktifitas di Akasia Spa & Massage dengan berbagai paket-paket yang ditawarkan. Tak hanya itu, Hotel Grand Savero Bogor juga memiliki fasilitas kids club yang dilengkapi dengan beberapa permainan anak yang tentunya aman untuk si kecil.

Akasia Gym

Pool Area
Tinggal dalam sebuah penginapan yang sangat nyaman dan mewah tentunya anda tidak boleh melewatkan sajian menu-menu spesial yang ditawarkan di Lotus Restaurant, sajian menu Indonesian food dan Western Food tersaji lengkap yang dapat anda pilih sesuai selera anda. Seperti Sop Buntut Ndower, sajian Sop Buntut yang disajikan dengan kuah hangat menggoda selera plus rasa sambal yang pedas yang bisa membuat bibir anda menjadi ‘Ndower’ anda berani mencobanya? Atau anda juga bisa mencoba Nasi timbel kameutmeut ala Savero sajian tradisional khas Jawa Barat lengkap dengan ayam goreng, tempe dan tahu goreng serta segarnya sayur asam.  Sementara untuk minumnya anda dapat mencoba rasa manisnya Strawberry smoothies dan juga Green Rafflesia yang tak hanya segar namun sehat karena berisi mix sayur caisim, lemon dan nanas. Anda ingin menikmati malam di Bogor dengan minuman-minuman yang menyegarkan dan makanan-makanan ringan? Irish Lounge siap memberikan penawaran minum-minuman terbaiknya untuk anda.

Sop Buntut nDower

Strawberry Smoothies

Green Rafflesia
Bagi anda  yang membutuhkan ruang meeting untuk berbagai keperluan acara perusahaan, Hotel Grand Savero Bogor  memiliki 11 meeting room yang dilengkapi dengan berbagai kebutuhan meeting dengan sangat baik yang bisa anda pilih sesuai kapasitas yang anda butuhkan.  Bagaimana dengan Ballroom nya? Tenang saja bagi anda yang ingin mengadakan pesta pernikahan, ulang tahun dan berbagai acara lainnya, Hotel Grand Savero Bogor  memiliki ballroom yang dapat menampung hingga 1000 orang.

Tinggal dan rasakan kenyamanan tinggal di Hotel Grand Savero Bogor, kenyamanan tiada tara.
Hotel Grand Savero Bogor
Jl. Padjajaran No. 27, Babakan, Bogor Tengah, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor
@saverohotels

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo