Luminor Hotel Jakarta


Jakarta memang menjadi kota pusat bisnis dan pemerintahan, itulah mengapa bisnis hotel terus bergeliat terutama di daerah Pecenongan Jakarta Pusat, selain terletak di daerah pusat kota, Pecenongan juga menjadi sentra kuliner di Jakarta.
Waringin Hospitality group yang melihat potensi market yang tepat menangkap kesempatan emas tersebut dengan menghadirkan Luminor Hotel, sebuah hotel berbintang 3 dengan konsep smart dan kasual sangat cocok bagi Anda yang ingin tinggal dalam kenyamanan dan keamanan di pusat kota.
Mengusung thema desain urban Luminor Hotel sangatlah cocok menjadi tempat singgah Anda yang sedang dalam perjalanan bisnis, liburan bersama keluarga atau bahkan honeymoon.

Memiliki total 199 kamar yang nyaman, Luminor Hotel memiliki tiga type kamar yang bisa Anda pilih, dimulai dari Deluxe Room, Executive Room dan Suite Room. Dalam setiap kamarnya Luminor Hotel menjajikan kenyamanan dengan fasilitas tea and coffee maker, free Wi-Fi internet connection, tv channel yang berisi local maupun internasional.
Rock n Sugar Coffee and Bistro


Jangan khawatir jika anda tinggal di Luminor Hotel untuk urusan perut anda bisa langsung menuju Rock n Sugar Cofffee and Bistro yang terletak di ground floor café ini buka 24jam dan menjadi tempat yang cozy untuk melepas penat dan sangat cocok bagi Anda yang ingin mengadakan pertemuan singkat dalam urusan bisnis atau sekedar hangout bersama teman-teman, dengan suasana café bernuansa betawi,  Rock n Sugar Coffee and Bistro menyediakan aneka makanan khas Indonesia yang sangat cocok dengan selera lidah Anda. 
Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena saat ini Rock n Sugar Coffee and Bistro tengah mengadakan promo Quick Lunch setiap hari Selasa sampa dengan Jumat cukup dengan harga Rp.85.000, net/orang Anda dapat menikmati 99 item menu buffet pada saat Lunch time yaitu pukul 12.00 hingga 14.30.
Luminor Ballroom
Terletak di pusat kota, tentu membuat hotel ini harus menyediakan fasilitas demi kebutuhan marketnya, Luminor Ballroom menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk mengadakan berbagai acara seperti Seminar, Pernikahan, Ulangtahun dan berbagai acara lainnya. Dengan kapasitas maximal 500 pax, Luminor Ballroom menjadi pilihan tepat untuk acara Anda.
Tak hanya Ballroom, Luminor juga memiliki tiga meeting room yaitu Gajah Mada, Majapahit dan Hayam Wuruk Room yang cocok bagi anda yang ingin mengadakan meeting, press conference dan aneka acara lainnya. 
Hotel berbintang tiga yang cukup strategis dan memiliki fasilitas pendukung yang mempuni ini sangatlah cocok untuk refrensi tempat anda menginap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo