Victoria Luxurious Guest House

Semakin berkembangnya bisnis penginapan di Indonesia saat ini, menuntut pebisnis semakin kreatif dan berinovasi, bukan hanya dari segi fasilitas dan konsep penginapan namun juga harga yang bersaing. Bagi Anda yang menginginkan menginap dengan harga yang lebih murah dari hotel dan tetap ingin merasakan pelayanan dan nikmatnya sebuah penginapan layaknya di hotel bintang tiga, tentu Victoria Guest House, jawabannya.
Victoria Guest House
Pernahkah anda mencoba menginap di moda penginapan Guest House? Apakah anda merasa ragu dengan tingkat kenyamanan dan kelengakapan fasilitas yang anda butuhkan? Tunggu dulu,bila anda membayangkan sebuah penginapan Guest House, adalah sebuah rumah penduduk atau sekedar rumah singgah biasa, tentu sangatlah berbeda. Victoria Luxurious Guest House menjadi salah satu penginapan moda Guest House yang istimewa dan mewah, layaknya tinggal dalam hotel bintang tiga.
Dengan mengusung konsep Victorian Classic, guest house yang telah berdiri sejak 2012 silam ini kian moncer seiring banyaknya para netizen yang mengupload foto-foto keren di Victoria Luxurious Guest House, yap! Terang saja, guest house yang terletak di Jalan Sukaresmi no 4-6 Bandung ini memang memiliki arsitektur yang klasik nan indah, setiap detail ruangan didesain dengan rapi seakan kita dibawa pada masa klasik tempo dulu, terlihat dari banyaknya detail pajangan yang ada area lobi, mulai dari patung-patung bergaya classic, lukisan, cermin, lampu-lampu hias serta sofa-sofa besar yang akan membawa anda pada masa klasik. 
Guest House dengan total kamar 37 kamar ini memiliki beberapa type kamar, Deluxe Twin Bed, Deluxe Double Bed, Deluxe Double Balcony dan Suite Room. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan Ac, TV satelit, Tea &Coffee Maker, Safety Deposit Box, Hair dryer ,Writing Desk and Chair, Amenities Setup dan   Rain Shower,  dan tentunya Free Wi-Fi Internet access yang dapat memudahkan anda berakses dengan pekerjaan atau sekedar update dengan social media. 
Deluxe Room
Deluxe Balcony Room
Bagi Anda yang sedang ingin singgah di kota Bandung, dan mencari penginapan dengan harga terjangkau dengan kualitas yang mumpuni, tentunya pilihan kamar Deluxe Room bisa jadi adalah pilihan tepat untuk Anda. Twin bed ataupun Double bed bisa jadi pilihan akomodasi tepat untuk anda, dan yang tak kalah menarik adalah pilihan Deluxe Balcony Room, sebuah kamar yang dilengkapi dengan balkon, jadi anda masih tetap dapat menghirup udara segar kota Bandung sambil bersantai sore di Balkon. Dan jangan khawatir dengan masalah harganya, cukup dengan kocek 300 ribuan saja, anda sudah mendapatkan breakfast untuk dua orang, tentu tidak akan menguras kantong anda tertalu dalam bukan?
Suite Room
 
Suite Room



Bagi anda yang menginginkan pengalaman staycation yang lebih dari biasanya, di Victoria Luxurious Guest House juga terdapat Suite Room yang tentu lebih luas dan akan membuat pengalaman  traveling anda berbeda. Di type kamar Suite Room, selain fasilitas kamar yang lengkap dengan bathrobe dan mini refrigerator dan memiliki balkon, di type Suite Room juga terdapat sebuah ruangan wardrobe atau walk in closet, sangat cocok sekali bagi Anda para traveler yang membawa barang cukup banyak, Anda dapat menaruhnya dalam satu ruangan tersendiri dan tidak akan mengganggu suasana tidur Anda. Eits tunggu dulu, dalam type kamar Suite Room juga memilki desain kamar yang special dengan wallpaper klasik victorian dan lukisan-lukisan ala Paris yang cukup menarik.
Fasilitas

Library di Loby Area
Bukan sekedar menawarkan sebuah kamar-kamar yang didesain elegant dan klasik, Victoria Luxurious Guest House juga memiliki fasilitas lain diantaranya, Restaurant dan Library. Khusus untuk fasilitas Library anda bisa juga membaca koleksi-koleksi buku yang ada didisplay lemari buku yang didesain klasik dengan bahan kayu jati penuh ukiran di area loby. Di almari buku ini terdapat berbagai jenis buku, mulai dari komik, novel, sastra hingga pengetahuan umum yang dapat anda pinjam dan baca di area guest house maupun di dalam kamar dengan bantuan Front Desk yang ramah yang siap membantu Anda.



Jalanan di Bandung macet? Sudah hal yang biasa terlebih pada saat weekend ataupun hari libur. Anda belum sempat lunch atau dinner di luar? Tenang saja, di Victoria Luxurious Guest House memiliki sebuah restaurant yang siap menjamu lidah anda dengan menu-menu lezat yang dapat menggugah selera Anda.
Photo Shoot

Keunikian Victoria Luxurious Guest House sudah menjadi rahasia umum bagi para pecinta fotografi, khususnya para penggiat wedding photography di Bandung dan sekitarnya, yang sengaja memilih Victoria Guest House menjadi spot favorit mengabadikan moment bahagia foto pre-wedding yang unik dan berbeda.
Beberapa spot Guest House ini sudah cukup menjadi favorit pasangan-pasangan yang akan melangsungkan pernikahan dengan melakukan sesi pemotretan disini. Apakah anda juga tertarik melakukan sesi foto untuk social media anda?
The Victoria Guesthouse menawarkan lokasi strategis, hanya sekitar 5 menit berkendara menuju Paris Van Java Shopping Mall, dengan harga yang relative terjangkau dengan suasana yang berbeda dari hotel kebanyakan tentu sangat layak menjadi tempat menginap anda selama di kota Bandung.
Victoria Luxurious Guest House
Jl. Sukaresmi No 4 - 6, Karang Setra - Sukajadi, Bandung
@victoriabandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selaras Guest House

The Royal Surakarta Heritage

Hotel Sahid Jaya Solo